Home Berita terkini Fans Arsenal Memberikan Surat Demi Dapat Menonton Final FA

Fans Arsenal Memberikan Surat Demi Dapat Menonton Final FA

382
0
SHARE
Fans Arsenal Memberikan Surat Demi Dapat Menonton Final FA
Fans Arsenal Memberikan Surat Demi Dapat Menonton Final FA

Rebutbola – Charlie Pearce, seorang supporter sejati dari klub Arsenal, sempat melakukan segala cara untuk dapat menyaksikan secara langsung klub kesayangannya bertanding ketika berhadapan dengan Aston Villa pada pertandingan final Piala FA 2014/15. Bahkan dirinya sempat meminta sebuah bantuan kepada Ratu Elizabeth II.

Charlie Pearce
Charlie Pearce

Induk organisasi sepak bola Inggris (FA) hanya dapat mengeluarkan sebanyak 25,000 tiket untuk pertandingan Arsenal berhadapan dengan Aston Villa. Akan tetapi, Wembley yang akan menjadi saksi sebuah dalam pertarungan kedua tim tersebut, memiliki kapasitas yang mencapai 90,000 penonton secara keseluruhan.

Demi bisa mendapatkan sebuah bangku untuk menonton pertandingan tersebut di stadion secara langsung, Pearce sempat mengirimkan sepucuk surat ke Buckingham Palace. Dirinya meminta agar sang ratu dapat membantunya untuk mendapatkan tiket tersebut.

Surat Balasan
Surat Balasan

Pearce sempat mendapatkan sebuah balasan surat dari Buckingham Palace. Akan tetapi, yang datang kepadanya adalah sebuah kabar yang sangat mengecewakan dirinya. Isi dalam surat balasan tersebut ditulis oleh seorang bernama Sonia Bonici selaku Senior Correspondence Officer, dan mengatakan dalam surat tersebut bahwa Ratu Elizabeth II tidak dapat membantu dirinya untuk mendapatkan tiket Final Piala FA saat Arsenal berhadapan dengan Aston Villa. Sunguh sangat menyedihkan jika seorang fans sejati tidak dapat menonton pertandingan tersebut sampai meminta permohonan kepada Ratu Elizabeth II.

Pertandingan antara kesebelasan Arsenal berhadapan dengan Villa akan berlangsung pada tanggal 30 Mei 2015 mendatang.