Gelandang Veteran Munchen Jadi Incaran LVG

Gelandang Veteran Munchen Jadi Incaran LVG

586
0
SHARE
LVG :
LVG - photo

Rebutbola – Klub raksasa asal Premier League, Manchester United, dikabarkan telah bersiap menyelesaikan kebijakan transfer dengan salah satu gelandang veteran milik Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger.

Hal ini memang menjadi pemberitaan yang paling mengagetkan, pasalnya klub asal Inggris itu tidak pernah mendatangkan pemain berusia di atas 27 tahun. Namun kali ini pelatih asal Belanda berani menjamin bahwa gelandang yang memiliki segudang pengalaman ini bisa sangat membahayakan di Old Traffold.

Van Gaal Dan Bastian Saat Di Munchen
Van Gaal Dan Bastian Saat Di Munchen

Manajer Louis van Gaal dikabarkan sangat tertarik dengan permainan yang dimiliki oleh Bastian, sebelumnya pun mereka pernah berada dalam satu tim, saat Van Gaal masih menjabat sebagai pelatih Munchen, selain itu pengalamannya di kancah Eropa sudah tidak bisa diragukan lagi. Sang meneer telah membujuk kepala eksekutif Ed Woodwaard untuk memboyong gelandang tersebut ke lini tengah United, dan ia berharap kepala eksekutif itu bisa membawanya pada musim depan.

Bastian yang kini berusia 31 tahun memang memiliki gaya permainan yang cukup memukau, pengalamannya di Eropa bersama Bayern Muncih juga terbilang sangat luar biasa, ditambah dirinya pun pernah membawa Tim Nasional Jerman meraih trofi Piala Dunia.

Total Bastian telah mengoleksi 8 gelar Bundesliga, dan satu trofi kuping besar. Kontraknya untuk saat ini hanya tinggal tersisa satu tahun lagi bersama The Bavarian, dan kabar terakhir yang beredar, sang pemain telah menemukan jalan buntu dalam kesepakatan perpanjangan kontraknya.

Mungkinkah Van Gaal bisa bersatu lagi dengan Schweinsteiger seperti saat di Munchen?

Van Gaal Ingin Bastian Berada Di Bawah Naungannya Lagi
Van Gaal Ingin Bastian Berada Di Bawah Naungannya Lagi