Juve Pertimbangkan Gelandang Muda Argentina

Juve Pertimbangkan Gelandang Muda Argentina

396
0
SHARE
Juve Pertimbangkan Gelandang Muda Argentina
Juve Pertimbangkan Gelandang Muda Argentina

Rebutbola – Klub raksasa asal Serie A yang baru saja meresmikan tambahan trofinya di musim ini setelah berhasil mengalahkan Lazio di babak final Coppa Itali nampaknya sedang melakukan beberapa pertimbangan bagi salah satu punggawa Tottneham Hotspurs, Erik Lamela.

Pihak Lavecchia Signora memang dikabarkan sedang melakukan rencana perombakan tim besar-besaran di musim depan, mengingat para pemainnya kini sudah berada di umur yang tidak muda lagi, starting line up yang dimiliki Juve telah di analisis, dan hasilnya mereka telah memainkan pemain dengan rata-rata umur 30 tahun.

Erik Lamela
Erik Lamela

Pihak Spurs telah menawarkan mantan gelandang AS Roma nya itu pada pihak Bianconerri dengan harga yang dikabarkan mencapai £ 25 million, harga ini memang masih dianggap terlalu besar bagi tim kuda hitam itu, pasalnya gelandang asal Argentina tersebut di musim ini saja baru mencetak 2 gol dan mengoleksi 7 assist. Pemain berusia 23 tahun tersebut telah menjalani 23 laga di musim ini bersama pasukan The Lilly’s White.

Sebenarnya nama Lamela sempat tenggelam di musim kemarin, namun sang manajer Mauricio Pochettino yang menyukai gaya permainan gelandang muda itu berhasil membangkitkannya kembali di musim ini.

Lamela sendiri didatangkan setelah Spurs menjalin kesepakatan dengan Real Madrid, kala itu Spurs menjual pemain bintangnya Gareth Bale dan kemudian duit hasil penjualan tersebut mereka pakai untuk mendatangkan gelandang latin ini.

Di musim pertamanya, Lamela sempat mengalami cedera punggung yang membuatnya harus absen selama paruh kedua musim Premier League.

Di laga terakhir yang dijalani Lamela pekan kemarin saat timnya berhadapan dengan Hull City, sang gelandang berhasil mencatatkan namanya sebagai assist setelah Nacer Chadli berhasil meneruskan bola tersebut menjadi gol.

Akankah Lamela kembali pulang ke tanah Itali?