Connect with us

Keinginan Iniesta Setelah Pensiun

Keinginan Iniesta Setelah Pensiun
Baca Juga

Berita terkini

Keinginan Iniesta Setelah Pensiun

Rebutbola – Andres Iniesta, pemaian gelandang dari Barcelona membeberkan apa yang dilakukannya saat berada di waktu luangnya dan dirinya berencanan nantinya setelah ia pensiun.

Playmaker The Catalans tersebut mengaku akan lebih banyak bermain dengan anak perempuannya dan tidak akan berpergian lagi dari Barcelona. Dirinya mengaku paling senang dapat menghabiskan waktu dengan anaknya dan melihat apa yang bisa dirinya lakukan dan tumbuh dengan penuh kejutan tiap harinya. Dirinya pun sangat senang menonton acara olahraga atau serial televisi lainnya, selain itu ia mengakui kalau dirinya sangat suka menonton film yang dibintangi oleh Denzel Washington, dikarenakan dirinya sangat memaforitkan segala hal yang berhubungan dengan Denzel Washington.

Inesta

Inesta

Nantinya saat ia akan memutuskan untuk mengakhiri perjalanan karirnya, ia akan tetap hidup di Barcelona dan tidak berfikir untuk pergi ketempat lain. Ia datang ke kota tersebut pada saat usianya baru menginjak 12 tahun dan terus tumbuh disana. Gelandang ajaib ini pun sangat berharap dapat bertahan lama disana, dan tetap berhubungan dengan olahraga dan Barca yang menurutnya memberikan Banyak hal untuk dirinya.

Iniesta pun sempat membeberkan rahasia dari kesuksesan Barca, yang telah meraih trofi Primera Division serta sedang mengejar dua gelar lagi yaitu Copa del Rey (di final berhadapan dengan Athletic Bilbao) serta Liga Champions (bertemu Juventus di final Berlin).

Rahasia yang ia ungkapkan kepada media sama seperti kelompok pada umumnya, yaitu rasa hormat, solideritas, kerja sama yang kuat serta terus menerus berusaha. Tidak ada rahasia lainnya selain bekerja namun khusus dalam olahraga ini ada sebuah jalan spesial yaitu sebuah keberuntungan dan keputusan dari wasit.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Sudut Lapangan

To Top