Komentar Ranocchia Saat Cicipi Masakan Khas Indonesia

Komentar Ranocchia Saat Cicipi Masakan Khas Indonesia

392
0
SHARE
Komentar Ranocchia Saat Cicipi Masakan Khas Indonesia
Komentar Ranocchia Saat Cicipi Masakan Khas Indonesia

Rebutbola – Andrea Ranocchia, seorang kapten dari kesebelasan Inter Milan, ternyata sangat menyukai masakan dari Indonesia. Dirinya sempat memberikan pujian atas kelezatan masakan negeri ini ketika dirinya sempat mengunjungi Paviliun Indonesia di World Milan Expo, pada pekan yang lalu.

Ranocchia memberikan Tanda Tangan Di Pavilion Indonesia
Ranocchia memberikan Tanda Tangan Di Pavilion Indonesia

Ranocchia datang bersama dengan pelatih Roberto Mancini sebagai seorang tamu VVIP di Paviliun Indonesia. Mereka kemudian langsung disambut oleh perwakilan dari KBRI Italia, Konselor Menteri Agus P. Saptono, saat dipintu masuk.

“Sebuah kehormatan bisa datang ke Pavilun Indonesia, mereka memiliki keindahan serta budaya yang sangat mengagumkan.” Ujar Mancini.

“Sebelumnya saya sering mendengar cerita tentang Indonesia dari Presiden Erick Thohir, dan ternyata cerita itu memang benar adanya, ini sangat luar biasa.” Tambah Manicni.

Dua orang penggawa dari klub Inter tersebut datang untuk mengadakan sebuah meet and greet bagi 10 pengunjung yang sangat beruntung serta membagikan 50 buah tiket pertandingan Inter di Stadion Giuseppe Meazza. Ranocchia juga sempat memberikan tanda tangannya pada beberapa penggemar yang datang saat itu, sesi penandtanganan jersey ini pun disambut positif oleh para fans.

Mereka kemudian diajak untuk dapat mencicipi masakan asli dari Indonesia yang sempat disajikan oleh Bogor Cafe serta Restoran Desa. Masakan yang saat itu disajikan antara lain ialah nasi goreng, nasi kuning, ayam goreng, rendang, sate ayam, gado-gado, serta pepes ikan.

Ranocchia mengatakan kalau makanan tersebut sangatlah enak, dan mengaku kalau dirinya mendapatkan pengalaman baru atas kuliner fantastis itu. Sang kapten yang pada tahun 2012 lalu harus gagal datang ke Indonesia, akhirnya mendapat sebuah pengalaman menjelajahi negeri ini dari media Oculus. Dirinya bersama Mancini mengaku sangat puas dapat mengunjungu Paviliun Indonesia.

“Fans di Indonesia memiliki dedikasi yang tinggi pada Inter Milan, mereka rela terbangun di malam hari demi menyaksikan laga yang kami jalani.” Kata Ranocchia.

“Kami bangga dengan para fans yang berada di Indonesia.” Tambahnya.

“Dan ini adalah pertama kalinya saya merasakan masakan tradisional dari Indonesia, dan saya rasa makanan ini sangat lezat.” Tutup Ranocchia.