Connect with us

Pochettino : Harry Kane Perlu Banyak Istirahat

Pochettino : Harry Kane Perlu Banyak Istirahat
Baca Juga

Berita terkini

Pochettino : Harry Kane Perlu Banyak Istirahat

Rebutbola – Sang pelatih Tottenham yakni Mauricio Pochettino begitu berharap kepada pemain mudanya asal Inggris yaitu Harry Kane agar bermain tidak terlalu impresif. Hal tersebut merupakan akan mempengaruhinya pada awal musim yang akan datang.

Pemain kelahiran 28 Juli 1993 ini telah masuk menjadi skuat utama Inggris U21 untuk mengikuti kejuaraan Eropa di Republik Ceko. Kini Karirnya bersama Tottenham, Kane sudah menciptakan 50 penampilannya di Liga Braclays Premier League.

Pochettino dan Harry Kane

Pochettino dan Harry Kane

Debutnya bersama Tottenham telah menjadi bagian yang begitu besar untuk timnya. Serta pasca pra musim nanti, Tottenham akan mengadakan pertandingan persahabatan dengan Malaysia dan Australia.

Sang pelatih pun telah mengatakan “Saya akan mencoba membicarakan permasalahan ini dengan manajernya, Gareth Southgate untuk tidak memporsirnya dalam laga nanti. Dan sekarang saatnya saya untuk memulai pembicaraan dengan timnas Inggris U21.” Tandas Poche.

“Saya berharap ia akan kembali dengan membawa gelar dan Harry akan menjadi salah satu pemain pencetak gol terbanyak. Lalu setelah selesainya kejuaraan, saya ingin Kane lebih banyak beristirahat untuk menjaga kondisinya sebelum awal musim dimulai.” Lanjut sang pelatih.

Sang pelatih pun begitu yakin dengan pemain berusia 21 tahun tersebut tidak akan menunjukan rasa lelahnya dan Kane akan terus menunjukan perjuangannya sebagai bomber lini depan.

“Naik dan turunnya pemain memang kerap terjadi di sepak bola, terkadang diawal musim begitu sulit untuk menciptakan gol dalam setiap pertandingannya. Namun saya tidak menghawatirkan mengenai hal tersebut, yang saya fikirkan bahwa setiap pemain harus bisa berfikir positif untuk masa depannya.” Tutup Mauricio.

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

To Top