Rodgers Berharap Sterling Bertahan Di Liverpool

Rodgers Berharap Sterling Bertahan Di Liverpool

213
0
SHARE
Rodgers Berharap Sterling Bertahan Di Liverpool
Rodgers Berharap Sterling Bertahan Di Liverpool

Rebutbola – Salah satu pelatih tim besar di Liga Inggris, yakni Brendan Rodgers telah menyatakan bahwa dirinya begitu berharap kepada pemain bintang mudanya Raheem Sterling untuk bisa bertahan bersama Liverpool. Akan tetapi Rodgers sendiri pun telah menspekulasi perpindahan Sterling untuk masa depannya.

Brendan Rodgers
Brendan Rodgers

Pemain muda berkebangsaan Inggris ini sudah menjadi pembicaraan hangat di kancah Eropa. Namun pembicaraan untuk masa depannya telah dibatalkan oleh salah satu petinggi Liverpool yang sudah terjadwal pada tanggal 21 Mei 2015.

Sterling merupakan pemain muda yang berbakat, ia mempunyai skill dan kemampuan untuk menjebolkan gawang lawan. Dengan karirnya tersebut, ia mendapatkan salah satu penghargaan pemain muda of the year pada hari selasa lalu.

Sang pelatih pun tidak begitu berharap kepada petinggi Liverpool yang akan di pengaruhi dari setiap publik kans Liverpool dan ia akan berusaha bersikap tegas untuk menunjukan mental atau kekuatan pada perundingan dengan setiap pemain.

Pada akhir musim ini di Braclays Premier League, petinggi The Reds nampaknya akan mengadakan pembicaraan mengenai masa depan Raheem dan berharap kepada pemain berusia 20 tahun itu, agar bermain lebih baik lagi.

“Saat ini Raheem masih memiliki sisa kontraknya bersama Liverpool selama dua tahun lagi, akan tetapi saya berharap dia akan terus menunjukan penampilan terbaiknya.” Tandasnya Rodgers.

“Saya tidak melihat sosok pemain muda ini merasa bahagia bersama The Reds. Oleh karena itu sang agen Sterling ingin membicarakan masa depan pemain timnas Inggris ini pada akhir musim.” Ujarnya sang pelatih.