Sterling Siap Angkat Koper

Sterling Siap Angkat Koper

417
0
SHARE
Sterling Siap Angkat Koper
Sterling Siap Angkat Koper

Rebutbola – Klub asal Liga Inggris, Liverpool telah membatalkan pertemuan dengan salah satu pemainnya, Raheem Sterling. Padahal sebelumnya, pihak manajemen telah bertekad untuk melakukan pembicaraan dengan pemain muda Inggris ini menyusul keputusannya yang menyebutkan bahwa Sterling akan meninggalkan Anfield.

Aidy Ward
Aidy Ward

Meda berita di London, “London Evening Standard” telah memberitakan bahwa Sterling tidak akan menandatangani kontrak baru jika pihak The Reds hanya bersedia menggajinya £ 700, £ 800 atau £ 900.000 per minggu. Atas dasar pernyataan tersebut, pihak klub pun akhirnya memutuskan untuk membatalkan acara pertemuan mereka. Pernyataan yang dikeluarkan oleh media berita di London itupun diukutip langsung dari agen pemain (Aidy Ward) yang menaungi Sterling.

Dengan pemberitaan ini, maka telah membuat kabar yang kurang menyenangkan untuk para petinggi Liverpool, yang dianggap tidak bisa membuat para pemain hebatnya bertahan, selain itu berita ini pun menjadi sumber yang menyebutkan “Liverpool yang membuat Sterling meninggalkan klub.”

Sterling dan agennya padahal sebelumnya dikabarkan akan segera bertemu dengan Brendan Rodgers dan juga Chief Executive Ian Ayre di tempat latihan Liverpool, Melwood pada hari Jum’at besok.

Dengan batalnya pertemuan ini, sang agen pun kembali bekomentar, dengan menyebutkan dua klub besar di Inggris, Manchester City dan juga Chelsea. Dua klub ini dianggap menjadi klub yang paling mungkin menjadi pelabuhan Sterling berikutnya. Meski demikian, sang agen pun tidak menampik bahwa kemungkinan Sterling bermain bersama Real Madrid, Barcelona ataupun Bayern Munchen masih terbuka lebar.

Berikut kami tampilkan kebangkitan gaji yang didapat oleh Raheem Sterling semenjak dirinya masih memperkuat tim muda QPR.

Gaji saat berada di tim muda QPR = £ 400 per minggu

Gaji saat pertama kali bergabung bersama tim utama Liverpool =£ 2,000 per minggu

Gaji Sterling saat ini = £ 35,000 per minggu

Permintaan Gaji Sterling untuk musim depan = £ 100.000 per minggu

Mungkinkah dengan pembatalan pertemuan ini sudah bisa dipastikan Liverpool akan melepaskan Sterling di musim depan?