Twente Memberikan Penawaran Bocah Ajaib Kepada MU

Twente Memberikan Penawaran Bocah Ajaib Kepada MU

185
0
SHARE
Twente Memberikan Penawaran Bocah Ajaib Kepada MU
Twente Memberikan Penawaran Bocah Ajaib Kepada MU

Rebutbola – Twente sangat berharap dapat menjual bocah ajaib yang mereka miliki kepada Manchester United. Klub yang berasal dari Belanda tersebut memberikan sebuah penawaran Bilal Ould-Chikh, pemain gelandang muda yang baru berumur 17 tahun dikarenakan dirinya ingin mengurangi beban keuangan yang mereka miliki saat ini.

Selain dari itu, Twente juga dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah penawaran untuk pemain penyerang Luc Castaignos kepada klub Swansea dengan sebuah harga diskon.

Bilal Ould-Chikh
Bilal Ould-Chikh

Ould-Chikh diprediksi akan memiliki sebuah masa depan yang sangat cerah. Selain dirinya telah menjadi seorang bagian dari Timnas U-19 Belanda, dirinya pun sudah berhasil memperlihatkan kemampuannya bermain sebagai pemain inti di tim senior Twente.

Dikabarkan pula, seorang pemandu bakat dari United dan Bayern Muenchen sangat terkesan dengan penampilan dirinya selama turun di Kejuaraan Eropa U-17 di awal tahun ini. AC Milan, Borussia Dortmund, serta Tottenham Hotspur pun telah melihat kemampuan dari aksi Ould-Chikh di liga Belanda.

Jika United bersedia untuk dapat merekrutnya, mungkin untuk sementara waktunya dirinya akan dikembalikan ke Twente sebagai pemain pinjaman saja dan menunggu bagaimana perkembangan terbaru dari sang pemain.

Tim Louis van Gaal memang saat ini sedang berburu beberapa pamain muda yang dikiranya dapat berkembang dengan baik, termasuk para pemain yang masih berumur 16 tahun, Ilias Moutha Sebtaoui, yang saat ini menjadi seorang pemain kedua yang telah didatangkan pada pekan ini.