Xavi Umumkan Klub Barunya Di Musim Depan

Xavi Umumkan Klub Barunya Di Musim Depan

307
0
SHARE
Xavi Umumkan Klub Barunya Di Musim Depan
Xavi Umumkan Klub Barunya Di Musim Depan

Rebutbola – Kapten Barcelona, Xavi hernandez telah mengumumkan ia akan bergabung dengan Qatar Al-Sadd di musim panas mendatang, dengan begitu ia akan mengakhiri karirnya bersama Braulgrana yang telah ia jalin selama 24 tahun.

Gelandang asal Spanyol ini telah menjalani musim yang panjang bersama klub Catalan, ia sudah bergabung sejak usianya masih 11 tahun. Kini usia Xavi telah menginjak 35 tahun, ia pun telah mengemas lebih dari 500 penampilan untuk klubnya tersebut, 23 trofi termasuk trofi Liga Champions dan delapan gelar Divisi Primera.

Konferensi Pers Yang Digelar Oleh Xavi
Konferensi Pers Yang Digelar Oleh Xavi

“Saya menggelar konferensi pers ini sebagai tempat untuk mengumumkan dan mengkonfirmasi keberangkatan saya di musim depan.” Kata Xavi.

“Saya sudah berada disini lebih dari 25 tahun, dan ini adalah waktu yang tepat bagi saya untuk meninggalkan Barcelona. Saya akan melanjutkan karir saya bersama klub di Qatar, saya sudah memiliki proyek yang cukup hebat dengan klub Al-Sadd selama dua musim kedepan.” Terang Xavi pada awak media.

“Saya disana tidak hanya berkarir sebagi pemain, tapi saya akan ikut bergabung dengan akademi olahraga di Qatar (Aspire).”

“Tidak menutup kemungkinan karir saya akan berlanjut menjadi seorang pelatih ataupun direktur olahraga di kemudian hari.”

“Dan saya berharap suatu hari nanti keberlanjutan karir saya itu bisa diterapkan di Barcelona.”

“Saya sudah merenungkan keputusan ini dengan matang, saya bertahan di musim ini dengan lebih sering berada di bangku cadangan.”

“Saya tidak bisa meminta untuk terus diturunkan di setiap laga, dan saya sangat berterima kasih atas semua bantuan dan kepercayaan yang telah diberikan pada saya.”

“Kemudian saya pun sangat mengucapkan terimakasih pada para fans, dan saya tidak akan pernah lupa dengan kalian.” Tutup Xavi.