Hodgson Nantikan Kembalinya Gerarrd Dan Lampard

Hodgson Nantikan Kembalinya Gerarrd Dan Lampard

286
0
SHARE
Hodgson Nantikan Kembalinya Gerarrd Dan Lampard
Hodgson Nantikan Kembalinya Gerarrd Dan Lampard

Rebutbola – Mantan pelatih Liverpool Roy Hodgson nampaknya begitu menginginkan Stevan Gerarrd dan Frank Lampard menjadi salah satu bagian staf pelatih timnas Inggris, ketika kedua pemain ini pensiun sebagai pemain sepak bola.

Pada akhir pekan ini, Gerrard dan Lampard akan melakoni pertandingan terakhir bersama timnya di Braclayas Premier League sebelum hijrah ke Amerika Serikat.

Tujuh belas tahun sudah Gerrard melakukan debutnya bersama The Reds, kali ini STG akan melakukan laga terakhir melawan Stoke City, sedangkan untuk Frank Lampard akan menghadapi pertandingan terakhirnya melawan Southampton.

Roy Hodgson
Roy Hodgson

Sang pelatih timnas Inggris pun mengatakan “Saya bisa merasakan kepada kedua pemain ini menjadi staf pelatih Inggris untuk masa depan. Sebelum itu saya juga yakin jika Lampard dan Gerarrd pensiun sebagai pemain sepak bola, maka mereka akan kembali ke tim lamanya masing-masing sebagai staf pelatih.”

“Saya pun menilai mereka pasti bisa menjadi bagian timnas Inggris, kedua pemain ini sama-sama memiliki jumlah 100 caps. Tapi itu semua bukan karena kemampuan mereka bermain, melainkan jiwa kepimpinan mereka saat diatas lapangan.” Lanjut Hodgson.

“kedua pemain ini memiliki kemampuan yang sama untuk melakukan tugasnya sebagai pemimpin. Lampard dan Gerrard merupakan salah satu efek pada sepak bola Inggris yang cukup luar biasa.” Tambahnya.

“Saya akan melihat banyak sekali manfaat yang akan datang pada kedua pemain ini nantinya. Saya pun tidak bisa membayangkan masa depan jangka panjang dalam sepakbola Inggris tanpa kontribusi besar sepertti Gerrard dan Lampard.” Ujar Roy.