Luke Shaw Mendapatkan Pujian Dari LVG

Luke Shaw Mendapatkan Pujian Dari LVG

750
0
SHARE
Luke Shaw Mulai Lakukan Penyembuhan
Luke Shaw - photo

Rebutbola – Manajer Manchester United, Yakni Louis Van Gaal telah menyatakan bahwa dirinya akan terus mempertahankan pemain berkebangsaan Inggris yaitu Luke Shaw. Van Gaal pun menganggap Shaw adalah pemain kunci di lini pertahanan Manchester United meskipun ia sedang mengalami cedera yang saat ini di alaminya.

Luke Shaw Dan Louis Van Gaal
Luke Shaw Dan Louis Van Gaal

Pemain berusia 19 tahun ini telah didatangkan oleh Manchester United dari Southampton sebesar £30 juta. Kini karirnya bersama Setan Merah membuat Van Gaal tertarik dengan gaya bermain dalam posisi bertahan.

Saat ini Shaw tengah menderita cidera di pergelangan kakinya dan pangkal paha yang terkena hamstring. Pada musim ini ia kerap mengalami cidera yang dialaminya. Tidak hanya itu, namanya pun tercoret dari skuat timnas Inggris U21 oleh Gareth Southgate dalam menjelang kejuaraan Eropa.

Mantan pelatih Bayern Munich ini beranggapan bahwa pada musim yang akan datang, Shaw akan menjadi pemain muda hebat di Manchester United. Hal ini sangat menguntungkan untuk Luke Shaw karena memiliki banyak istirahat.

“Dia adalah pemain muda yang berbakat dan mempunyai gaya bermain bertahan yang begitu baik. Saya menilai bahwa Shaw merupakan pemain yang mempunyai talenta tinggi pada di usia mudanya.” Tandasnya Van Gaal.

“Hal yang terpenting lainnya yaitu bahwa Roy Hodgson dan Gareth Southgate telah sepakat atas pemain muda yang memiliki tinggi 185 cm itu dapat mengistirahtkan Luke untuk masa depannya dan terus mengembangkan bakatnya.” Lanjutnya sang pelatih.