Mourinho Merasakan Kehilangan Sosok Lampard

Mourinho Merasakan Kehilangan Sosok Lampard

292
0
SHARE
Mourinho Merasakan Kehilangan Sosok Lampard
Mourinho Merasakan Kehilangan Sosok Lampard

Rebutbola – Mantan pelatih Real Madrid, yakni Jose Morinho telah menyatakan bahwa dirinya tengah merasakan kehilangan sosok mantan pemain timnas Inggris yaitu Frank Lampard yang akan berlabuh ke New York City pada musim depan. Hal tersebut tidak hanya dirasakan oleh Mou, namun kans publik Inggris akan meraskan hal yang serupa.

Mourinho dan Frank Lampard
Mourinho dan Frank Lampard

Pada bursa transfer musim lalu, Lampard telah meninggalkan Chelsea. Ia pun sudah melakukan tanda tangan kontraknya bersama New York. Akan tetapi Lampard harus terlebih dahulu berada di Manchester City dalam status pinjaman.

Selama karirnya bersama Chelsea, Frank sudah menciptakan 608 penampilan di Braclays Premier League. Dan kini pemain berusia 36 tahun itu sudah mencatatkan sebagai pencetak gol terbanyak dalam sejarah The Blues. Ia sudah mengoleksi 203 gol di sepanjang karirnya bersama Tim London Biru.

“Dalam hal tersebut hampir menyerupai dengan pemain Liverpool yaitu Steven Gerrard. Saya pun merasakan akan kehilangan pemain yang sudah membesarkan Liga Premier Inggris. Menurut saya, Lampard adalah pemain hebat yang pernah saya latih dan ia merupakan pemain profesional.” Tandasnya Mourinho yang telah dilansir pada FourFourTwo.

“Dia merupakan adalah salah satu legenda Chelsea, Frank sendiri akan melakoni laga terakhirnya bersama Manchester City. Dan saya pun menghormati kepergian Lampard dan berharap agar Frank bisa berkembang dengan baik di tanah Amerika.” Tambahnya The Special One.