Mourinho Raih Penghargaan Manager of the Year

Mourinho Raih Penghargaan Manager of the Year

269
0
SHARE
Jose Mourinho Waspadai Kebangkitan Tim Premier League
Mourinhophoto12

Rebutbola – Jose Mourinho, seorang manajer dari kesebelasan Chelsea saat ini berhasil meraih penghargaan Premier League Manager of the Year. Mourinho memperoleh penghargaan tersebut setelah berhasil membawa The Blues meraih gelar kelimanya di dalam pentas Liga Inggris.

Mourinho Raih Penghargaan Manager of the Year
Mourinho Raih Penghargaan Manager of the Year

Chelsea berhasil tampil dengan sangat impresif pada musim 2014-15 ini, sehingga dapat dengan sukses meraih impiannya untuk dapat meraih gelar juara Premier League. Trofi tersebut berhasil mereka raih ketika kompetisi masih menyisahkan tiga pertandingan lagi. Saat ini, The Blues berhasil unggul dengan delapan angka dari Manchester City yang membuntuti di posisi kedua, menjelang pertandingan pamungkas pada hari Minggu (24/5/15) besok.

Hal ini adalah kali keduanya Mourinho menjadi bos Chelsea setelah dirinnya kembali ke Stamford Bridge pada awal musim yang lalu saat itu Chelsea finish pada peringkat kedua. Serta perolehan penghargaan tersebut merupakan kali ketiganya bagi seorang Mourinho setelah sebelumnya ia berhasil mendapatkan di musim 2004-05 dan 2005-06.

Mourinho tidak pernah sekalipun dapat berhasil meraih penghargaan Manager of the Month di sepanjang musim ini. Walaupun demikian, dirinya berhasil mengalahkan para nomine  kuat yang lain yaitu Ronald Koeman, Garry Monk, Nigel Pearson serta Arsene Wenger.

Dari perolehan yang saat ini diraihnya para pemain sangat berharap tim akan tetap memiliki performa yang baik selama diasuh sang menejer dimusim yang akan datang nantinya.