Nihil Trofi Ancelotti Bela Ronaldo

Nihil Trofi Ancelotti Bela Ronaldo

409
0
SHARE
Nihil Trofi Ancelotti Bela Ronaldo
Nihil Trofi Ancelotti Bela Ronaldo

Rebutbola – Carlo Ancelotti, selaku seorang pelatih dari Real Madrid melakukan pembelaan kepada Cristiano Ronaldo, yang saat ini dinilai gagal untuk membawa Los Blancos meraih gelar pada musim ini. Menurut sang pelatih, Ronaldo telah memberikan yang terbaik untuk klub walaupun Madrid harus nihil mendapatkan trofi.

Nihil Trofi Ancelotti Bela Ronaldo
Nihil Trofi Ancelotti Bela Ronaldo

Ronaldo berhasil memperoleh Ballon d’Or untuk ketiga kalinya pada bulan Januari yang lalu, setelah dirinya tampil dengan sangat sensional sepanjang tahun 2014. Akan tetapi memasuki di tahun 2015, performa dari mantan pemain Manchester United tersebut turun dengan sangat drastis, sama halnya dengan performa tim saat ini, yang mengakibatkan mereka harus tergeser oleh Barcelona di Primera Division serta tersingkir pula dalam ajang Copa del Rey dan Liga Champions.

Ronaldo pun menjadi kambing hitam dari performa buruk tim. Pemain penyerang yang berusia 30 tahun itu dinilai harus ikut bertanggung jawab penuh dari kegagalan yang diterima Madrid, yang menjadikan Ancelotti harus membelanya selaku pelatih.

Ancelotti mengungkapkan bahwa Ronaldo telah sampai pada titik dimana orang tidak mengetahui lagi jumlah gol yang ia cetak saat ini. Dirinya pun telah memberikan yang terbaik untuk tim guna memenangi gelar.

Dalam jumpa pers tersebut, Ancelotti juga sempat mendapatkan sebuah pertanyaan mengenai isu tentang masa depan dirinya yang dikabarkan   akan digantikan Rafael Benitez. Permasalahan Paul Pogba pun tidak luput dari sorotan media saat itu, dikarenakan Real Madrid dikatakan akan ikut berburu dalam perebutan tanda tangan sang pemain gelandang Juventus itu di bursa transfer musim panas nantinya.