Rosicky Putuskan Masa Depannya

Rosicky Putuskan Masa Depannya

542
0
SHARE
Rosicky Putuskan Masa Depannya
Rosicky Putuskan Masa Depannya

Rebutbola – Saat ini klub Arsenal dan pemain gelandangnya, Tomas Rosicky sudah mencapai sebuah kesepakatan kontrak baru di musim ini. Dan oleh karena itu, pemain gelandang yang berasal dari Ceko dipastikan akan tetap mengenakan seragam The Gunners sampai dengan akhir musim 2015-16.

Rosicky
Rosicky

Arsene Wenger, selaku seorang manajer dari Arsenal tampaknya masih sangat menginginkan tenaga dari mantan pemain Borussia Dortmund itu, walaupun Rosicky nyaris tidak mendapatkan peran apapun dalam tim utama. Padahal, sang pemain yang kini telah berusia 34 tahun sempat menjadi pemain andalan pada sektor tengah Meriam London saat lalu.

Dari kesepakatan baru tersebut menjadikan nama Rosicky akan memasuki musimnya yang ke-10 bersama klub Arsenal. Semenjak dirinya berkostum Arsenal di tahun 2006, mantan dari pemain Sparta Prague ini telah berhasil mencatat 242 penampilan dengan klub ini, akan tetapi dirinya hanya berhasil memenangi satu trofi dalam kurun waktu tersebut, yaitu memperoleh Piala FA pada tahun 2014 yang lalu.

Saat Wenger diberikan pertanyaan apakah kapten dari timnas Ceko tersebut akan kembali mengenakan kostum yang bernomor punggung 7 pada musim yang akan datang, Wenger mengatakan dengan tegas jika dirinya akan tetap mengenakan seragam bernomor punggung 7 itu lagi. Dari perpanjangan kontraknya tersebut selama satu tahun kedepan. Wenger sangat berharap dirinya dapat kembali memperlihatkan performa permainan yang baik di musim depan nanti.