Saran Untuk Bale dari Shevchenko

Saran Untuk Bale dari Shevchenko

233
0
SHARE
Saran Untuk Bale dari Shevchenko
Saran Untuk Bale dari Shevchenko

Rebutbola – Strier Legendaris asal Ukraina, Andriy Shevchenko turut memberikan sebuah pendapat mengenai permasalahan yang menimpa Gareth Bale saat ini. Mungkin menurutnya, sang pemain sayap yang berasal dari Wales itu harus tetap menjaga fokusnya agar dapat kembali menemukan permainan terbaik dalam tim.

Gareth Bale
Gareth Bale

Bale, yang datang ke Santiago Bernabeu dengan menggenggam status pemain termahal di dunia ketika dirinya dibeli pada awal musim ini, kini sedang menjadi sebuah sorotan dikarenakan performanya yang kurang baik, menyebabkan para Madridista memberikan sebuah kritikan pedas kepada mantan pemain Tottenham Hotspur itu. Akan tetapi menurut Shevchenko, Bale harus dapat membuktikan keraguan akan dirinya itu tidak benar adanya.

Pria yang berasal dari Ukraina tersebut mengatakan jika dirinya harus dapat tenang akan segala hal yang menerpanya dan tetap berusaha mengembalikan performa terbaiknya. Bale adalah seorang pemain yang sangat hebat dan jika nantinya ia akan tetap memutuskan untuk dapat bertahan di Spanyol, jika ia cinta dengan Real Madrid, maka keputusan yang tepat ialah harus membuktikan dengan kerja keras dan tetap fokus akan permainannya. Akan tetapi semua itu tergantung dari sang pemain.

Shevchenko adalah seorang top skorer Ukraina dengan berhasil memperoleh 48 gol serta mempersembahkan 127 gol untuk AC Milan dari 208 pertandingan di Serie-A. Dirinya pun termasuk seseorang yang berhasil memecahkan rekor pembelian untuk sebuah klub Premier League ketika bergabung dengan klub Inggris, Chelsea FC di musim 2006, ia datang ke Stamford Bridge kala itu dengan bandrol mencapai 46 juta euro.