Wenger Siap Lakukan Perubahan Pada Arsenal

Wenger Siap Lakukan Perubahan Pada Arsenal

283
0
SHARE
Wenger Siap Lakukan Perubahan Pada Arsenal
Wenger Siap Lakukan Perubahan Pada Arsenal

Rebutbola – Manajer Arsenal, yakni Arsene Wenger, telah mengungkapkan bahwa dirinya begitu yakin dengan ukuran kemampuan para pemainnya sudah mulai membaik. Hal tersebut akan menjadi modal yang sangat besar saat menjelang kompetisi pada musim depan.

Di musim panas lalu, Arsenal melakukan perubahan pemainnya dengan meminjamkan Lukas Podolski ke Inter Milan dan Yaya Sanogo yang harus hijrah ke Crystal Palace. Hal tersebut lantaran kalahnya bersaing di skuat utama The Gunners.

Pada akhir musim ini, The Gunners nampaknya akan berusaha untuk mendatangkan Raheem Sterling dan Morgan Schneiderlin ke Emirates Stadium. Wenger pun berharap bahwa hal tersebut dapat bisa menambahkan kekuatan Arsenal nantinya.

Arsene Wenger
Arsene Wenger

Wenger pun telah mengatakan “Saya percaya kepada skuat yang kami miliki, namun hal ini terasa sulit dalam bersaing di kompetisi Eropa. Kini saya harus terus mencoba untuk mencari kekuatan baru Arsenal pada musim depan”.

“Tidak hanya itu, saya juga harus memikirkan para pemain yang akan datang maupun keluar. Hal ini membuat keputusan yang begitu sulit untuk menentukan para pemain yang harus bertahan atau meninggalkan Emirates.” Lanjut Wenger.

Pada rumor yang telah beredar, bahwa salah satu tim raksasa Spanyol, yakni Barcelona begitu tertarik dengan pemain muda Arsenal yaitu Aaron Ramsey. Namun kabar tersebut telah dibantah oleh Wenger mengenai Ramsey.

Kini sang profesor hanya ingin melakukan tugasnya dengan baik dan melakukan banyak perubahan untuk masa depan Arsenal. Tidak hanya itu, Wenger pun lebih memilih fokus pada kualitas para pemainnya saat ini.