Adebayor Dapat Izin Untuk Pulang

Adebayor Dapat Izin Untuk Pulang

140
0
SHARE
Emmanuel Adebayor
Emmanuel Adebayor

Rebutbola – Tottenham Hotspur telah memberikan sebuah izin kepada seorang Emmanuel Adebayor untuk tidak ikut serta dalam pertandingan terakhir di Premier League musim 2014-15 saat berhadapan dengan Everton di Goodison Park, Minggu (24/5/15). Adebayor diberikan izin dari pihak klub untuk dapat pulang ke Togo untuk menyelesaikan permasalahan pribadinya dengan kluarga.

Adebayor Dapat Izin Untuk Pulang
Adebayor Dapat Izin Untuk Pulang

Adebayor sempat mempublikasikan isi hatinya dalam akun Facebook pribadi miliknya. Pemain yang berasal dari Togo tersebut bercerita mengenai sebuah tuduhan dari saudaranya yang mengatakan dirinya tidak mendukung keluarga secara finansial. Adebayor bahkan sempat memberikan sebuah pengakuan dirinya sempat berkeinginan untuk mengakhiri hidupnya dikarena permasalahan dari keluarganya tersebut.

Mauricio Pochettino, selaku pelatih dari Tottenham, turut memberikan sebuah komentar atas apa yang sedang dihadapi oleh anak asuhnya tersebut. akan tetapi hal tersebut merupakan permasalahan milik pribadi mada dari itu akan sulit untuk dapat memberikan komentar akan hal tersbut.

Hal tersebut adalah sebuah hal yang sangat sulit untuk dirinya. Oleh karena itu, klub memberikan izin kepada Adebayor untuk dapat pergi ke Togo dan dapat menyelesaikan permasalah tersebut dengan secepatnya.

Akan tetapi saat dirinya diberikan pertanyaan mengenai masa depan Adebayor di Tottenham, Pochettino memberikan pernyataan kalau hal tersebut masih belum bisa diputuskan untuk saat ini. Klub hanya berkeingin untuk dapat melihat bagaimana dari kepentingan klubnuya saat ini.

Dimusim ini, Adebayor hanya turun bermain dalam 13 pertandingan di Premier League. Dirinya pun sempat memberikan 2 gol sepanjang 812 menit dirinya diturunkan dalam pertandingan. Kontrak dirinya bermain di Tottenham akan segera berakhir di 30 Juni 2016 mendatang.