Enrique Sebenarnya Masih Berharap Dengan Xavi

Enrique Sebenarnya Masih Berharap Dengan Xavi

188
0
SHARE
Enrique Sebenarnya Masih Berharap Dengan Xavi
Enrique Sebenarnya Masih Berharap Dengan Xavi

Rebutbola – Luis Enrique, seorang pelatih dari Barcelona, mengakui sebenarnya Xavi Hernandez masih teramat penting bagi kesebelasan dimusim yang akan datang. Akan tetapi, dikarenakan Xavi berkeinginan untuk pergi dari klub Enrique tidak dapat menahan dirinya lebih lama lagi.

xavi hernandes
xavi hernandes

Xavi telah memutuskan untuk hengkang dari Barca di akahir musim ini, walaupun kontraknya dengan klub masih berlaku sampai dengan tahun 2017. Dirinya memutuskian untuk bergabung dengan klub Qatar Al Sadd.

Keputusan yang diambil oleh Xavi mungkin berdasarkan dari menurunnya kesempatan bermain dari Enrique di musim ini. Walaupun telah tampil sebanyak 41 kali dalam semua kompetisi, akan tetapi Xavi lebih banyak diturunkan bermain dari bangku cadangan sebanyak 21 kali.

Oleh dari itu Xavi memutuskan dirinya untuk pergi dan mencoba sebuah tantangan baru sebelum dirinya akan benar-benar pensiun nantinya.

Enrique mengakui sebenarnya Xavi ada dalam sebuah rencana dirinya dalam tim dan sangat yakin pemain yang berumur 35 tahun tersebut masih dapat berkontribusi penting dalam tim. Hal terseubt sebenarnya telah sering dibicarakan antara sang pemain dan pelatih tersebut. akan tetapi saat ini dirinya telah membuat keputusan, dirinya pun mengutarakan apa yang dirasakannya dan apa yang menurutnya tepat untuk dirinya.

Sungguh sayang pemain yang seperti Xavi harus mengambil keputusan tersebut. menurutnya ini adalah waktu yang sangat tepat untuk mengucapkan salam perpisahan dengan Camp Nou dan sang pelatih terus mendoakan dirinya mendapatkan pesta perpisahan yang terbaik.