Hodgson Punya Alasan Untuk Yakin Pada Sterling

Hodgson Punya Alasan Untuk Yakin Pada Sterling

191
0
SHARE
Hodgson Punya Alasan Untuk Yakin Pada Sterling
Hodgson Punya Alasan Untuk Yakin Pada Sterling

Rebutbola – Banyaknya permasalahan diluar lapangan yang terjadi pada striker muda Liverpool, Reheem Sterling dipastikan akan membuatnya merasa sangat tidak nyaman dalam melakoni sebuah laga, meski begitu Hodgson sangat yakin, permasalahan di luar lapangan yang saat ini sedang menerpa dirinya dalam sepanjang musim ini akan menjadikan mentalnya semakin matang lagi.

Raheem Sterling
Raheem Sterling

Sterling pada musim ini memang menjadi bulan-bulanan para media inggris. Pada bulan April yang lalu pemain berusia 20 tahun tersebut sempat sesekali tertangkap sebuah kamera saat dirinya berada di sebuah acara bersama teman-temannya, saat itu Sterling sedang asik menghisap shisha.

Belum lagi permasalahan polemik dari perpanjangan kontrak dirinya bersama klub Liverpool. Aidy Ward, selaku agen sang pemain sempat memberikan sebuah penegasan, bahwa pemainnya tidak akan melakukan tanda tangan kontrak baru dengan klub, walaupun dirinya di iming-imingi gaji yang mencapai angka  900.000 poundsterling atau sekitar Rp 18,5 miliar per pekannya. Dari komentar tersebut, Raheem sempat mendapatkan sebuah kritikan tajam dari  mantan deputi kapten Liverpool, Jamie Carragher.

Hodgson menganggap hal tersebuat adalah hal yang sangat lumrah dikarenakan sejumlah permasalahan yang selalu menerpa Sterling. Dirinya memiliki banyak situasi yang membuatnya masuk ke dalam halaman utama para media dikarenakan banyaknya masalah di luar lapangan seperti itu. Hal tersebut lah yang akan membuat mentalnya menjadi lebih kuat dengan waktu yang cepat. Menjadi seorang pemain bintang muda seperti Sterling tidaklah mudah, emosi yang masih belum bisa terkontrol menjadi sumber utamanya. Media pasti akan selalu mencari-cari hal positif ataupun negatif yang akan menjadi berita bagus di halaman depannya.

Seperti halnya yang terjadi saat ini, masa depan dari pria Inggris ini masih menjadi sebuah misteri yang belum ada kepastiannya. Mungkinkah Liverpool melepaskan Sterling?