Istri Ancelotti Berharap Dapat Kembali Ke Italia

Istri Ancelotti Berharap Dapat Kembali Ke Italia

245
0
SHARE
Istri Ancelotti Berharap Dapat Kembali Ke Italia
Istri Ancelotti Berharap Dapat Kembali Ke Italia

Rebutbola – Masa depan dari seorang pelatih Ancelotti saat ini masih berada didalam keputusan yang masih mengambang dari Real Madrid. Kepastian dari bertahan atau tidaknya sang pelatih yang berusia 55 tahun tersebut baru akan menerima keputusan setelah dirinya nanti bertemu dengan Presiden Florentino Perez beberapa hari lagi setelah melakukan sebuah pertandingan terakhir dalam La Liga saat menghadapi Getafe.

Ancelotti
Ancelotti

Walaupun demikian, Milan saat ini sedang terus menerus melakukan rayuan kepada Ancelotti untuk dapat bergabung dengan klub nantinya. Bahkan Presiden Silvio Berlusconi menjanjikan sebuah dana transfer yang mencapai angka 150 juta euro, walaupun saat ini kondisi dari keuangan klub dapat dikatakan sangat sedang terpuruk.

Ancelotti pun saat ini sedang dikabarkan untuk segera siap menerima pinangan dari Milan jika nantinya Real Madrid tidak mempertahankan dirinya untuk musim depan. seperti yang telah dikabarkan sebelumnya oleh Sky Italia, hal tersebut dikarenakan istrinya yang sangat berkeinginan untuk dapat kembali ke Italia dikarenakan ingin lebih dekat dengan anak serta cucunya.

Bagaimanakah kelanjutan sang pelatih kesebelasan Real Madrid ini akankah dirinya akan tetap bertahan untuk membela kesebelasan dimusim yang akan datang ataukan akan menuruti sang istri yang sangat berkeinginan untuk dapat kembali ke Italia agar bisa dekat dengan anak serta para cucu-cucunya, samapi dengan saat ini masih belum ada konfirmasi mengenai hal tersebut.