Review Real Madrid 7-3 Getave

Review Real Madrid 7-3 Getave

213
0
SHARE
Review Real Madrid 7-3 Getave
Madrid - photo

Rebutbola – Dalam lanjutan La Liga Spanyol, bertindak sebagai tuan rumah, Real Madrid akhirnya berhasil meraih kemenangan saat berhadapan tim tamu Getave dengan skor 7-3 di Santigo Bernabeu, Minggu 24 Mei 2015.

Pada laga terakhirnya, Madrid memberikan hasil yang manis untuk pendukung tim tuan rumah dengan skor yang cukup telak. Namun kemenangan kali ini, tidak bisa menggeser Barcelona sebagai pemuncak klasemen Liga Spanyol.

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Laga kali ini, pemain berkebangsaan Portugal yakni Cristiano Ronaldo menjadi aktor Los Blancos dengan menciptakan tiga gol. Dan gol tersebut telah mencatatkan 61 gol dari 54 penampilannya pada musim ini.

Pada awal babak pertama di mulai, tuan rumah Real Madrid mendapatkan perlawan yang seimbang dari tim tamu Getave. Pada menit ke 13 Cristiano berhasil membuka keunggulannya melalui sundulannya. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Merasa tertinggal kini tim tamu mulai meningkatkan serangannya, hal hasil dimenit 22 Sergio Escudero melakukan tendangan kerasnya dari luar kotak pinalti dan berhasil menyamakan keadaan menjadi 1-1.

Dengan terus menekan tim tamu, kini Madrid harus menerima ketinggalan dari Diego Castro dimenit 26. Yang pada sebelumnya, Castro mendapatkan umpan manis dari Pedro Leon. Skor pun berubah 1-2 untuk keunggulan Getave.

Tidak bertahan lama, lagi-lagi pemain bintang El Real sukses menambahkan golnya melalui tendangan bebasnya pada menit 32. Lalu dua menit berselang, Los Blancos mendapatkan hadiah pinalti dimana saat Javier Hernandez harus di jatuhkan diarea kotak terlarang oleh Carlos Martin Vigaray. Ronaldo sebagai eksekutor berhasil mengembalikan keadaan menjadi 3-2.

Pertandingan pun semakin menarik, menjelang akhir babak pertama tepat dimenit 42, tim tamu Getave berhasil menyamakan keadaan menajdi 3-3 melalui Mehdi Lacen. Dan skor tersebut berakhir hingga turun minum.

Saat dimulainya babak kedua, Madrid terus menekan tim tamu. Di menit 47, Javier Hernandez berhasil mencetakan golnya menjadi 4-3. Dan disusul oleh Jamez Rodriguez melalui tendangan bebasnya di menit 51, skor pun berubah menjadi 5-3 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Merasa tidak puas, anak asuh Ancelotti terus mendominasinya jalannya pertandingan dan berhasil memperlebar keadaan pada menit 71 melalui Jese Rodriguez. Pada sebelumnya Jese melakukan kerja sama apik dengan Jamez.

Saat menjelang injury time, Marcelo berhasil membuat publik Los Blancos bergerumuh. Ia berhasil menutup gol nya dengan skor 7-3. Dan skor tersebut berakhir hingga laga usai.

Susunan Pemain

Real Madrid: Casillas; Arbeloa (Carvajal 46′), Nacho, Pepe (Varane 40′), Marcelo, Illarramendi, Kroos, James, Ronaldo (Odegaard 58′), Jese, Hernandez.

Getafe: Codina; Vigaray, Alexis, Naldo, Escudero, Rodriguez (Felip 72′), Lacen, Pedro Leon (Ivan Lopez 84′), Sarabia, Castro (Diawara 79′), Fredy.