Sami Khedira Akan Segera Hengkang Dari Madrid

Sami Khedira Akan Segera Hengkang Dari Madrid

145
0
SHARE
Sami Khedira Akan Segera Hengkang Dari Madrid
Sami Khedira Akan Segera Hengkang Dari Madrid

Rebutbola – Kabar saat ini yang beredar mengenai isu kepergian Sami Khedira dari kesebelasan Real Madrid tampaknya bukan hanya sekedar berita burung belaka. Setidaknya saat inilah yang tergambar dari sebuah pernyataan isi hati sang pemain tersebut dari akun Instagram miliknya, @sami_khedira6.

“Valdedebas (yang merupakan tempat latihan dari klub Real Madrid) untuk yang terakhir kalinya. Saya akan segera pergi, akan tapi saya akan selalu merindukan klub Real Madrid, seluruh staff yang ada, serta teman-teman setim yang sangat luar bisa!” itulah yang tertulis dari akun Khedira mengenai isi hatinya.

Kabar yang berbunyi rencana dari kepergian Khedira sudah sangat sering terdengan sejak awal musim 2014/15. Saat itu, Khedira diberitakan akan segera menyusul kepergian Mesut Oezil ke Arsenal setelah sebelumnya berhasil dengan baik Jerman menjadi klub juara pada Piala Dunia Brasil tahun 2014 lalu.

Akan tetapi, beberapa hari belakangan ini justru klub Juventus yang bergerak sangat aktif untuk dapat mendekati Khedira. Beredar sebuah kabar jika saat ini Juventus telah siap untuk dapat memberi kepastian dari status Khedira sebelum pertandingan final Liga Champion saat berhadapan dengan Barcelona di Berlin pada 6 Juni mendatang.

Bagaimanakah kelanjutan dari kabar Kheidra akankah dirinya akan berpaling ke Juventus dalam waktu dekat ini seperti yang telah di ungkapkan klub Italia tersebut sebelum Pertandingan Final Liga Champions mendatang.