Alasan Dybala Lebih Memilih Juventus

Alasan Dybala Lebih Memilih Juventus

1031
0
SHARE
Alasan Dybala Lebih Memilih Juventus
Alasan Dybala Lebih Memilih Juventus

Rebutbola – Paulo Dybala, seorang pemain bintang dari Palermo, menjelaskan apa yang menjadi alasan dirinya memilih bergabung bersama kesebelasan Juventus pada musim panas mendatang. Menurut sang pemain yang saat ini berusia 21 tahun itu, Juventus sangat menginginkan dirinya serta ia pun memiliki kesempatan untuk dapat kembali bermain dengan kompatriotnya dari Argentina, Carlos Tevez.

Dybala
Dybala

Dybala, yang saat ini menjadi incaran dari klub elite Eropa seperti klub Manchester United, Arsenal, Chelsea serta Paris Saint-Germain, telah memberikan informasi tentang masa depan dirinya. Setelah timnya menerima kekalahan dengan skor akhir 2-3 dari lawannya Fiorentina dalam pertandingan pemuncak di Serie-A, , Minggu (24/5/15), dirinya sempat memberikan ucapaan selamat tinggal kepada publik Stadio Barbera, dan mengatakan dirinya akan segera bergabung dengan kesebelasan Juventus. Besok Dybala akan segera menjalani tes medis di Turin.

Menurut Dybala Juventus melakukan sebuah usaha yang sangat nyata menginginkan dirinya dan mengapa dirinya mengambil keputusan tersebut dikarenakan ia sangat optimis dapat memenangi Scudetto di sana, karena mereka adalah tim juara. Dirinya pun mengungkapkan kalau ia sangat berkeinginan untuk dapat menang dan bisa meraih kesuksesan bersama tim. Akan sangat mustahil dirinya melupakan segala hal yang ia dapat di Palermo selama tiga tahun belakangan ini.

Dybala sangat berharap Tevez nantinya tidak akan hengkang dari Juventus Stadium. Dikarenakan, sempat beredar kabar mantan dari pemain MU dan Manchester City tersebut akan kembali ke negaranya guna bergabung dengan Boca Juniors.

Palermo menarik Dybala dari tim divisi kedua Instituto di bulan Juli 2012 dengan meraup kocek dana mencapai 12 juta euro atau sama dengan Rp 173,693 miliar. Sebuah harga yang terbilang sangat tinggi untuk pemain yang masih belia saat itu. Akan tetapi saat ini, Palermo dapat meraih banyak keuntukngan dari Juventus dikarenakan tim membelinya dengan harga yang mencapai angka 40 juta euro.