Arsene Wenger Di Buat Sakit Kepala Oleh Walcott

Arsene Wenger Di Buat Sakit Kepala Oleh Walcott

160
0
SHARE
Arsene Wenger Di Buat Sakit Kepala Oleh Walcott
Arsene Wenger Di Buat Sakit Kepala Oleh Walcott

Rebutbola –  Pemain bintang Arsenal, yakni Theo Walcott telah membuat sang profesor Arsene Wenger di buat sakit kepala. Pada penutup laga The Gunners, Walcott sukses menciptakan tiga golnya saat menghadapi West Bromwich dengan skor 4-1 di Braclays Premier League. Hal tersebut membuat Wenger mulai memikirkan kembali skuat terbaiknya sebelum menjelang final Piala FA.

“Begitu menyenangkan bisa kembali bermain untuk membela tim, saya harus bersabar saat menantikan pulih cidera yang dialami saya. Kini saat di beri kesempatan oleh Wenger, saya telah membuktikannya.” Tandas Walcott.

Theo Walcott
Theo Walcott

“Saya telah melakukan pekerjaan dengan baik. Hal ini merupakan suatu proses untuk berjalan kedepan dan terus meraih prestasi secara pribadi. Namun saat ini, saya telah menilai bahwa Arsenal sudah berkembang lebih baik.” Lanjutnya.

“Saya harus bersabar saat saya harus benar-benar pulih dari cidera yang begitu lama dengan kurun waktu satu tahun. Ini merupakan suatu pukulan yang begitu berat untuk para pemain jika mengalami hal yang serupa seperti saya. Dan begitu sulit pula untuk menjadi kepercayaan sang pelatih” Ujar Theo.

Di musim terakhir ini, Theo beranggapan apakah masih ada tempat posisi untuk dirinya untuk menjadi starting eleven asuhan Wenger. Kini Wenger pun berkata “Saya telah memikirkan hal ini, saya harus benar-benar membuat keputusan dengan baik. Saat ini saya begitu bangga dengan skuat yang kami miliki.”