Carlos Vela Akan Kembali Tampil Dalam Copa Amerika

Carlos Vela Akan Kembali Tampil Dalam Copa Amerika

684
0
SHARE

 

Rebutbola – Carlos Vela, setelah selama tiga tahun harus absen saat ini dirinya telah kenmbali bersiap untuk dapat membela tim nasional Meksiko dalam pertandingan turnamen paling bergengsi. Pemain penyerang milik Real Sociedad itu akan segera tampil bersama El Tri di dalam ajang Copa America 2015 nantinya.

Carlos Vela Akan Kembali Tampil Dalam Copa Amerika
Carlos Vela Akan Kembali Tampil Dalam Copa Amerika

Sejak dirinya menjalani debut di tahun 2007, Vela termasuk salah satu pemain andalan bagi tim nasional Meksiko. Akan tetapi hubungan yang terjalin kurang baik dengan para petinggi Federasi Sepak Bola Meksiko (FMF), menjadikan pemain bola yang bernama lengkap Carlos Alberto Vela Garrido ini tidak dipanggil kembali untuk dapat membela negaranya selama kurang lebih tiga tahun belakangan ini.

Vela kembali ke dalam kesebelasan nasional dalam pertandingan uji coba saat berhadapan dengan Belanda pada November 2014 yang lalu. Dirinya berhasil mencetak dua gol di dalam pertandingan tersebut. akan tetapi selepas dari itu, Vela harus kembali absen membela kesebelasan.

Pada pekan ini, Vela yang berhasil dengan baik mencetak sembilan gol sepanjang pertandingan La Liga 2014/15, dipastikan dapat masuk ke dalam kesebelasan Meksiko yang akan segera berlaga di ajang Copa America. Namanya saat ini tercantum di dalam daftar pemain yang berhasil dirilis situs resmi Federasi Sepak Bola Meksiko.

Copa America 2015 akan segera dilangsungkan di Cili pada 11 Juni sampai dengan 4 Juli mendatang.

Akankah dirinya akan kembali memperlihatkan permainan yang sangat spektakuler dalam pertandingan tersebut guna menjanjikan para petinggi bahwa permainannya memang patut untuk di perhitungkan dalam membela kesebelasan.