Emery Diberitakan Akan Melatih Milan

Emery Diberitakan Akan Melatih Milan

174
0
SHARE
Unai Emery
Unai Emery

 

Rebutbola – Unai Emery, seorang pelatih dari Sevilla, dikabarkan dari Football Italia, telah melakukan sebuah perjanjian prakontrak dengan klub AC Milan.

Inzaghi yang melatih kesebelasan utama Milan pada 9 Juni 2014 yang lalu, menggantikan posisi dari Clarence Seedorf. Pelatih berusia 41 tahun tersebut saat ini sebenarnya masih terikat kontrak sampai dengan 30 Juni 2016 bersama klub.

Akan tetapi, performa yang sangat buruk dari Milan disepanjang musim ini menjadikan posisi dari Inzaghi sanat tidak aman. Adriano Galliani, selaku CEO Milan, saat ini pun dikabarkan telah menyiapkan beberapa daftar nama untuk menggantikan posisi dari Inzaghi saat ini.

Emery Diberitakan Akan Melatih Milan
Emery Diberitakan Akan Melatih Milan

Maurizio Pistocchi, pakar dari sepak bola Italia, menerima sebuah informasi jika Unai Emery saat ini sedang selangkah lagi untuk dapat menggantikan posisi pelatih Milan. Penyelesaian mengenai transfer tersebut, dikabarkan hanya menunggu waktu saja.

Sebelumnya, Carlo Ancelotti, selaku pelatih dari Real Madrid, juga sempat diberitakan akan kembali lagi ke Milan. Akan tetapi, pelatih yang berusia 55 tahun itu memberikan sebuah penegasan kalau dirinya akan tetap bertahan di Santiago Bernabeu di musim yang akan datang.

Emery yang bergabung ke Sevilla dari Spartak Moscow pada tahun 2012. Setelah selama tiga musim melatih kesebelasan Sevillistas, mantan dari pelatih Valencia tersebut berhasil dengan sukses memberikan trofi Liga Europa 2013-14 dimusim lalu.

Bahkan, Emery sangat berpeluang dapat mempertahankan gelar dikarena Sevilla berhasil kembali melangkah ke pertandingan final Liga Eropa dimusim ini. Pada pertandingan tersebut, Sevilla akan berhadapan dengan kesebelasan Dnipro Dnipropetrovsk, di Narodowy Stadium, Warsawa, Rabu (27/5/15).

 Akankah seusai pertandingan tersebut sang pelatih akan segera meninggalakan kesebelasan dan pergi melatik kesebelasan Milan di musim mendatang kita nantikan saja kelanjutan Emery bersama Milan nanti.