Kedua Punggawa Manchester City Mendapatkan Penghargaan

Kedua Punggawa Manchester City Mendapatkan Penghargaan

476
0
SHARE
Kedua Punggawa Manchester City Mendapatkan Penghargan
Kedua Punggawa Manchester City Mendapatkan Penghargan

Rebutbola – Dalam lanjutan Liga Premier League, pemain bintang asal Argentina, yakni Sergio Aguero telah mencatatkan namanya sebagai pencetak gol terbanyak pada musim ini. Pemain Manchester City ini telah sukses mendapatkan gelar penghargaan Golden Boot Liga Premier tahun 2014-2015.

Sergio Aguero dan Sepatu Emasnya
Sergio Aguero dan Sepatu Emasnya

Pemain kelahiran 2 Juni 1988 ini, telah berhasil bersaing dengan para pemain bintang lainnya sperti Harry Kane yang memiliki 21 golnya, Diego Costa dengan 20 gol serta Charlie Austin yang mengoleksi 18 gol di Liga Inggris.

Joe Hart
Joe Hart

Kini tidak hanya untuk raihan gelar pencetak gol terbanyak, namun terdapat pula dari kubu Manchester City yang mendapatkan penghargaan sebagai penjaga gawang terbaik musim ini, yakni Joe Hart. Penjaga gawang berkebangsaan Inggris ini sukses menerima sarung tangan emas yang di terima Hart.

Pada laga terakhir Manchester City saat berhadapan dengan Southampton berakhir pada skor 2-0. Dan Pemain berusia 26 tahun ini telah sukses menutup gol terakhirnya dengan jumlah 26 golnya di Braclays Premier League.

Serta rekan pemainnya di Manchester, yakni Joe Hart sukses mengamankan gawangnya dari serangan Southampton di Etihad Stadim. Ia menciptakan catatan empat belas cleen shit pada laga tersebut, hal hasil Joe mendapatkan penghargaan sarung tangan emas.

Sergio Aguero dan Joe Hart merupakan kedua pemain yang berhasil mendapatkan raihan penghargaan yang berada dalam satu tim di Manchester Biru. Dan hal tersebut akan menjadi suatu kebanggan untuk Aguero dan Hart.