Mourinho Ciptakan Gelar Juara Dengan Pemain Barunya

Mourinho Ciptakan Gelar Juara Dengan Pemain Barunya

304
0
SHARE
Mourinho Ciptakan Gelar Juara Dengan Pemain Barunya
Mourinho Ciptakan Gelar Juara Dengan Pemain Barunya

Rebutbola – Sang manajer Chelsea, yakni Jose Mourinho, telah menyatakan bahwa dirinya begitu bangga dengan para pemainnya saat ini. Dengan sejumlah pemain anyarnya, Mou sukses membawa The Blues meraih gelar juara Premier League pada musim ini.

Pada laga terakhir Chelsea, tim London Biru ini sukses mempermalukan Sunderland dengan skor 3-1 di Stamford Bridge. Dengan kemenangan ini, tim asuhan Mourinho memastikan sebagai pemenang kompetisi Liga Inggris.

Gelar yang diraihnya saat ini sebagai pembuktian The Special One yang pada sebelumnya Chelsea harus berpuasa gelar selama lima tahun. Kini Mou akan menjalani tugas selanjutnya untuk mempertahankan gelar pada musim depan.

Jose Mourinho
Jose Mourinho

“Saya telah mengetahui, bahwa untuk merebutkan gelar juara Premier League tidaklah mudah, setiap tim pun begitu menginginkannya gelar tersebut. Hal ini merupakan suatu perjuangan yang sudah di tunggu sejak lima tahun lalu.” Tandas Mou.

“Saya telah mempercayainya bahwa setiap tim lebih sulit untuk mempertahankan gelarnya dibandingkan harus meraih gelar. Namun saya akan tetap berusaha untuk melakukan yang terbaik pada musim yang akan datang.” Lanjutnya.

Didier Drogba Dan Tim
Didier Drogba Dan Tim

Pada pertandingan penutup kali ini, terlihat Didier Drogba harus mengucapkan salam perpisahan kepada Chelsea dan publiknya untuk kedua kalinya, yang pada sebelumnya Drogba hijrah dari Stamford Bridge pada tahun 2012.

Hengkangnya Drogba pada musim ini, membuat Jhon Terry dan Petr Cech merupakan pemain yang terlama bersama The Blues saat di asuh Mourinho.

“Untuk menjadi bagian Chelsea, saya telah merasakan kehilangan pemain sekelas Frank Lampard, Michael Essien, Ashley Cole dan yang terakhir Didier Drogba. Hal ini merupakan sangat sulit bagi saya untuk mengingatnya kembali pada masa kejayaannya. Dan saat ini saya harus bisa melupakannya serta memikirkan masa depan Chelsea di musim yang akan datang.” Ujarnya.