Pellegrini : Lampard Akan Sukses Di MLS

Pellegrini : Lampard Akan Sukses Di MLS

163
0
SHARE
Manuel Pellegrini Yakin Bisa Merebut Gelar EPL
ManuelPellegrini_Photo

Rebutbola –  Pelatih Manchester City, yakni Manuel Pellegrini nampaknya sudah tidak diragukan lagi untuk melanjutkan tugasnya sebagai manajer City hingga musim yang akan datang. Meskipun dirinya telah gagal meraih gelar musim ini, ia masih menjadi kepercayaan untuk mengasuh para pemain The Citizens.

Pada penutup laga terakhirnya Manchester Biru, asuhan Pellergrini berhasil mempermalukan Southampton dengan skor 2-0. Gol tersebut telah di ciptakan oleh Frank Lampard dan Sergio Aguero.

Telah beredar kabar bahwa diantara punggawa Manchester, yakni James Milner dan Yaya Toure akan meninggalkan Etihad pada musim depan. Namun Hal tersebut telah di bantah oleh sang pelatih mengenai kedua pemain itu.

Frank Lampard
Frank Lampard

“Saat ini memang benar adanya akan ada salah satu pemain Citizen yang akan meninggalkan City, pemain tersebut merupakan Frank Lampard. Pemain berkebangsaan Inggris ini akan hijrah ke Amerika Serikat.” Tandas Pellegrini.

“Dalam laga terakhirnya, Lampard sukses menyelesaikan tugasnya sebagai pemain Manchester, dirinya pun memberikan sumbangan gol sebagai ucapan terima kasih kepada penggemarnya dan rekan-rekan setimnya. Hal ini begitu spesial untuk seorang pemain bernomor punggung 18 itu.” Lanjutnya.

“Saya fikir ia merupakan pemain yang begitu hebat, ia melakukan yang terbaik saat bermain melawan Southampton. Dan ia layak sebagai pemain yang mempunyai karir yang cemerlang. Saya berharap ia akan menjadi pemain bintang di Tanah Amerika Serikat.” Turur Manuel.