Pemain Termuda Yang Pernah Membela Real Madrid

Pemain Termuda Yang Pernah Membela Real Madrid

249
0
SHARE
Pemain Termuda Yang Pernah Membela Real Madrid
Pemain Termuda Yang Pernah Membela Real Madrid

Rebutbola – Martin Odegaard, Pemain muda kesebelasan Real Madrid, akhirnya berhasil menjalani debut pertamanya bersama Los Merengues di Primera Division. Dirinya diturunkan bermain ketika Madrid berhasil mengalahkan Getafe dengan skor akhir mencapai 7-3 di Santiago Bernabeu, Minggu (24/5/15) dini hari WIB.

Martin Odegaard
Martin Odegaard

Pemuda yang berasal dari Norwegia tersebut masuk ke dalam lapangan dan menggantikan Cristiano Ronaldo di babak kedua pertandingan, yang tepatnya di menit ke-58. Dirinya pun mengaku kalau sangat gugup menjalani debutnya tersebut dihadapan banyak orang. Akan tetapi dirinya berhasil menikmati moment tersebut dengan sangat baik. Ini adalah sebuah hari yang sangat sepessial untuk dirinya.

“Aku menjalani waktu yang baik pada musim pertamaku di Real Madrid dan aku merasa sangat nyaman serta sangat bangga dalam pertandingan tersebut,” ungkap Odegaard usai pertandingan berlangsung.

Dari penampilan perdananya tersebut, Odegaard berhasil mencatat dirinya sebagai pemain termuda yang pernah membela kesebelasan Madrid di Primera Division. Usianya pada saat ini baru menginjak genap di 16 tahun 157 hari.

Odegaard bergabung dengan kesebelasan Real Madrid di bulan Januari yang lalu dari klub Norwegia, Stromsgodset. Dirinya pun sempat tercatat pernah tampil dalam tim nasional senior Norwegia sebanyak empat kali melakukan pertanidngan dengan kesebelasan senior Noewegia.

Akankah dirinya akan menjadi angin segar bagi kesebelasaan untuk memperbaiki permainan tim menjadi lebih baik lagi dimusim depan nanti?