PR Harry Kane Dimusim Depan

PR Harry Kane Dimusim Depan

195
0
SHARE
Teddy Sheringham : Kane Harus Tetap Bertahan Di Tottenham
Teddy Sheringham : Kane Harus Tetap Bertahan Di Tottenham

Rebutbola- Mauricio Pochettino, Manajer dari klub Tottenham Hotspur, sangat berharap kepada Harry Kane dapat kembali mencetak banyak gol pada pertandingan Premier League di musim depan.

Mauricio Pochettino
Mauricio Pochettino

Di musim sekarang ini, Kane memegang status sebagai pemain penyerang paling subur di Premier League. Pemain yang berusia 21 tahun itu berhasil mencetak 30 gol serta enam assist di dalam 50 pertandingan yang dijalaninya dalam semua ajang di musim ini.

Selain itu, penampilan dirinya bersama tim nasional Inggris sangat gemilang. Bahkan peraih PFA Young Player of the Year 2015 tersebut berhasil secara langsung mencetak gol debut ketika Inggris berhasil mengalahkan Lithuania dengan skor akhir 4-0 tanpa balas di lanjutan laga kualifikasi Grup E Piala Eropa 2016 di Wembley, 27 Maret yang lalu.

Pochettino sempat mengatakan kalau tantangan dari Harry dimusim yang akan datang adalah mencoba untuk mencetak gol dengan jumlah yang sama atau lebih dari golnya saat ini. Tim sangat memerlukan dorongan agar dirinya dapat dengan baik melakukan hal tersebut.

Dirinya sangat layak berada disituasi seperti sekarang ini. Ia akan melanjutkan pembelaan bersama Inggris di Piala Eropa U21 dan sang pelatih sangat berharap dirinya bisa meraih trofi tersebut yang pasti akan membuat mentalnya menjadi lebih baik di musim depan.

Kita nantikan saja apakah dirinya dapat menjawab tantangan dari sang pelatih utnuk dapat mempertahankan perolehan golnya pada saat ini di musim depan nantinya atau tidak.