Radamel Falcao Siap Kembali Ke Tim Lamanya

Radamel Falcao Siap Kembali Ke Tim Lamanya

166
0
SHARE
Radamel Falcao
Radamel Falcao

Rebutbola – Pemain timnas Kolombia, yakni Radamel Falcao telah menyatakan bahwa dirinya akan kembali merumput bersama tim lamanya yaitu AS Monaco. Dimana pada sebelumnya ia dipinjamkan ke Manchester United pada awal musim lalu di bulan September dengan status pindah permanen.

Radamel Falcao - Manchester United
Radamel Falcao – Manchester United

Mantan pemain Atletico Madrid ini mengawali karirinya bersama Setan Merah tidak terlalu baik, dalam 29 penampilannya dengan Manchester United ia hanya mampu menciptakan empat gol di Premier League.

Sang manajer Louis Van Gaal telah mengungkapkan kepada situs resmi United bahwa Falcao merupakan pemain yang begitu hebat. Namun kiprahnya bersama The Reds Devils belum menunjukan perfoma terbaiknya, lantaran Radamel belum bisa beradaptasi dengan gaya permainan sepak bola Inggris.

Pada musim depan, rupanya tidak hanya Falcao yang akan hijrah dari Old Trafford, namun terdapat beberapa punggawa United lainnya seperti David De Gea, Robin Van Persie serta Angel Di Maria kemungkinan tidak akan memperkuat Setan Merah. Hal tersebut akan menjadikan sebuah tugas berat Van Gaal untuk mencari pemain penggantinya pada musim depan.

“Pada periode prosers transfer musim depan, saya telah memahami setiap pemain yang dikabarkan akan harus meninggalkan Manchester United maupun yang akan datang untuk memperkuat tim kami. Namun hal ini saya juga belum mengetahui mengenai para pemain yang akan meninggalkan United dengan alasan tertentu.” Tandas Van Gaal.