Review Arsenal 4-1 WBA

Review Arsenal 4-1 WBA

205
0
SHARE
Review Arsenal 4 - 1 WBA
Review Arsenal 4 - 1 WBA

Rebutbola – Arsenal berhasil memperoleh kemenangan dengan skor 4-1 saat berhadapan dengan West Bromweich Albion pada saat pertandingan terakhir Premier Legue yang berlangsung di Emirates Stadion, Minggu (24/5/15).

Theo Walcott Berhasil menjadi bintang lapangan saat dirinya dengan sukses mencetak Hat-trick dalam pertandingan tersebut.

Arsenal membuka gol pertamanya dimenit keempat setelah Walcott berhasil dengan baik menerima umpan dari Cazorla. Walcott yang menguasai bola di sisi kanan kotak pinalti melakukan tendangan yang sangat keras tanpa bisa dihalau oleh Myhill dan berhasil masuk kedalam gawang WBA.

Dimenit ke 14 gawang WBA berhasil kebobolan kembali setelah Theo Walcott mencatatkan namanya kembali di papan skor. Gol tersebut bermula dari kegagalan Ozil dalam penguasaan bola, namun masih dapat diteruskan Walcott didalam kotak pinalti dibawah kawalan dua orang pemain ia bisa menyontek bola mendatar dan tidak bisa dijangkau oleh penjaga gawang.

Review Arsenal 4 - 1 WBA
Review Arsenal 4 – 1 WBA

Skor berubah menjadi 3-0 dimenit ke 17. Berawal dari sepak pojok, Gabriel Paulista memberikan umpan kepada Jack Whilshere. Sang pemain langsung melepaskan tembakan tanpa harus mengontrol bola menggunakan kaki kirinya yang berhasil masuk kedalam gawang BWA.

Cazorla kembali mengambil peran dalam proses gol keempat tim. Dimenit ke 37 setelah menerima operan dari Cazorla, Walcott berhasil menempatkan bola kearat tiang yang jauh dari jangkauwan sang penjaga gawang. Arsenal berhasil unggul 4-0 sampai dengan turun minum.

Di babak kedua Arsenal terlihat menurunkan pola permainannya sehingga dimenit ke 75 berhasil memperkecil angka menjadi 4-1 dari sundulan Gareth McAuley yang diberikan dari sepak pojok Chris Brunt

Usaha terakhir yang diberikan WBA dimenit ke 90+1 ketika tendangan dari jarak jauh Gardner dapat ditepis oleh Ospina. Beruntung bagi Arsenal karena bola yang ditepis hanya mengenai tiang gawang sehingga skor tersebut tidak berubah hingga pertandingan usai.

Susunan Pemain:

Arsenal: David Ospina, Hector Bellerin, Gabriel Paulista, Per Mertesacker, Kieran Gibbs, Francis Coquelin (Aaron Ramsey 69), Santi Cazorla, Jack Wilshere (Alex Oxlade-Chamberlain 77), Mesut Ozil, Alexis Sanchez, Theo Walcott (Olivier Giroud 69).

West Brom: Myhill, Dawson, McAuley, Olsson (Victor Anichebe 51), Lescott, Fletcher, Yacob (Chris Baird 60), Morrison, McManaman (Craig Gardner 54), Brunt, Berahino.