Review Chelsea 3–1 Sunderland

Review Chelsea 3–1 Sunderland

176
0
SHARE
Review Chelsea 3–1 Sunderland
Review Chelsea 3–1 Sunderland

Rebutbola – Hasil pertandinngan Liga Inggris 2015 antara Chelsea berhadapan dengan Sunderland berakhir dengan skor akhir 3-1 di Stamford Bridge, Minggu (24/5/15). Perolehan kemenangan ini menjadi sebuah pertandingan yang sangat manis bagi Chelsea yang di akhir laga mereka berhasil mengangkat trofi juara yang mereka raih di musim ini.

Jose Mourinho tetap menurunkan pemain terbaiknya dalam pertandingan tersebut. tidak ada nama pemain muda yang ia turunkan dalam laga itu dan hanya Mikel, Cech, Cuadrado, serta Remy yang diberikan kesempatan main dari menit awal pertandingan sampai berakhirnya laga.

Akan tetapi gawang dari Chelsea harus menerima kebobolan terlebuh dahulu di menit ke-26. Umpan yang dillepaslkan oleh Johnson harus gagal direbut oleh para pemain lawan. Dan sebelum kemudian ada seorang Steven Fletcher yang berada ditiang jauh yang berhasil menjadikan gol pembuka dari Sunderland.

Review Chelsea 3–1 Sunderland
Review Chelsea 3–1 Sunderland

Chelsea baru bisa menyamakan kedudukan di menit ke-37 lewat tendangan pinalti yang dilakukan Diego Costa. Pinalti tersebut diberikan menjadi sebuah hadiah bagi tuan rumah saat O’Shea menjatuhkan Cuadrado didalam kotak terlarang Sunderland.

Pertandingan berjalan semakin menarik pada babak kedua. Sunderland nyaris kembali ungul saat bola dari Van Aanholt masih dapat diblok Azpilicueta di garis gawang. Sementara itu kesebelasan Chelsea membalas serangan lewat Hazard dan Costa akan tetapi masih harus gagal di eksekusi dengan baik oleh Cahill.

Chelsea akhirnya berhasil memperoleh gol keduanya di menit ke-70. Loic Remy pemain yang berperan penting dalam gol tuan rumah saat tendangan yang sangat keras dilakukan dirinya tidak bisa ditahan oleh Mannone sehingga membawa sang tuan rumah memperoleh skor sementara 2-1. Seperti masih belum puas dengan perolehan angka tersebut, pemain penyerang Prancis tersebut kembali menjebol gawang Sunderland di menit 88 serta mengakhiri pertandingan dengan skor akhir 3-1.

Susunan pemain

Chelsea: Petr Cech, Branislav Ivanovic, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta, Eden Hazard, John Obi Mikel (Andreas Christensen 78′), Nemanja Matic, Willian, Juan Cuadrado (Loic Remy 44′), Didier Drogba (Diego Costa 30′).

Sunderland: Vito Mannone, Billy Jones, Patrick van Aanholt, John O’Shea, Sebastian Coates, Sebastian Larsson, Jack Rodwell, Adam Johnson (Emanuele Giaccherini 75′), Jermain Defoe, Connor Wickham, Steven Fletcher.