Tiga Klub Serie-A Dikabarkan Melirik Robin van Persie

Tiga Klub Serie-A Dikabarkan Melirik Robin van Persie

230
0
SHARE
Lazio Abaikan Pemain Bintang Manchester United
Lazio Abaikan Pemain Bintang Manchester United

Rebutbola – Juventus, AS Roma dan Lazio merupakan Tiga klub dari Serie-A, yang dikabarkan saat ini sedang mempertimbangkan untuk memberikan sebuah penawaran kepada striker veteran Manchester United, Robin van Persie. Penyerang yang pernah memperkuat tim internasional Belanda itu saat ini nampaknya berkeinginan unuk meninggalkan Old Traffold.

Van Persie hanya berhasil mencetak 10 gol dalam 27 pertandingan di Premier League bersama “Si Setan Merah” pada musim 2014-15 ini. Cedera serta penurunan performa menjadi sebuah hambatan tersendiri dari mantan pemain penyerang Arsenal itu untuk dapat memperoleh jatah bermain regular bersama klub.

Tiga Klub Serie-A Dikabarkan Melirik Robin van Persie
Tiga Klub Serie-A Dikabarkan Melirik Robin van Persie

Dari kondisi tersebut menjadikan Van Persie merasa saat ini sangat tidak nyaman sehingga muncul kabar bahwa dirinya akan segera meninggalkan Old Trafford pada musim panas nanti, dirinya pun di isukan berkeinginan untuk dapat bermain di luar Inggris. Dari hal tersebut lah tiga klub Serie-A itu segera mencoba untuk mengatur sebuah langkah untuk dapat memanfaatkan kondisi ini guna menarik sang pemain.

Sebenarnya pada sebelumnya Van Persie hampir saja bergabung dengan Juventus di tahun 2012. Akan tetapi ia akhirnya mengambil keputusan untuk memilih bergabung dengan MU.

Walaupun begitu, Van Persie harus berfikir berulang kali untuk bergabung bersama Juventus sebagai pelabuhan dirinya nanti dikarenakan Si Nyonya Besar akan memperkuat barisan depan mereka dengan seorang striker muda dari Palermo yaitu Paulo Dybala. Kehadiran dari Dybala akan menjadikan nama Van Persie mengalami hal yang serupa dengan kondisinya saat ini.

Roma mungkin akan menjadi jalan alternatif dikarenakan klub tersebut masih memerlukan pemain baru di lini depan. Hal tersebut dikarenakan, Mattia Destro berkemungkinan untuk pindah secara permanen ke AC Milan, sedangkan Francesco Totti sudah berada di penghujung karirnya serta nama Seydou Doumbia saat ini masih belum meyakinkan.