Ucapan Rio Ferdinand Kepada Penggemarnya

Ucapan Rio Ferdinand Kepada Penggemarnya

192
0
SHARE
Ucapan Rio Ferdinand Kepada Penggemarnya
Ucapan Rio Ferdinand Kepada Penggemarnya

Rebutbola – Mantan pemain bertahan Manchester United, yakni Rio Ferdinand begitu terkejut saat melihat para penggemarnya mendukung Ferdinand setelah terjadinya kematian sang istri tercinta.

Rio Ferdinand
Rio Ferdinand

Pemain QPR ini begitu terharu dengan perjuangan sang istri, yakni Rebecca Ellison yang terkena penyakit kangker. Hal tersebut merupakan suatu ujian untuk keluarganya dan harus membayar lebih atas keberanian sang istri.

Sejumlah nama bintang sepak bola seperti Nemanja Vidic dan mantan pelatihya di Manchester United Sir Alex Ferguson ikut melakukan kepemakaman istri dari pemain yang berusia 34 tahun tersebut.

“Hal ini terasa sulit dalam hidup saya, saya harus menjaga ketiga anak saya tanpa seorang ibunya. Dan saya tidak bisa berbuat apa-apa atas kematian Rebecca.” Tulis Ferdinand di kolom Sun.

Ferdinand begitu banyak mengucapkan terima kasih kepada dunia sepak bola yang telah mensupport saya agar menjadi lebih baik. Tidak hanya itu, ia pun berterima kasih kepada fans klub West Ham, Manchester United serta Liverpool.

Rio Ferdinand menikah dengan Rebecca pada bulan Agustus tahun 2009. Ia menggelar acara pernikahannya di berbagai tempat, seperti di Karibia, Peter Island Di Britsih dan Virgin Islands.

Pasangan suami istri ini telah di anugrahi tiga orang anak. Anak yang pertama bernama Lorenz yang masih berusia sembilan tahun, Tate enam tahun dan Tia di umur empat tahun.

Menurut laporan dari Ms Ellison, Rebecca meninggal di karenakan mengalami Kanker Payudara. Hal ini membuat Rio harus mengalami keterpurukan atas ditinggalnya oleh sang istri.