Connect with us

Van Gaal Inginkan Pemain Gelandang Bertahan

Keangkuhan Van Gaal Mulai Menciut
Baca Juga

Berita terkini

Van Gaal Inginkan Pemain Gelandang Bertahan

Rebutbola – Mantan pelatih timnas Belanda, yakni Louis Van Gaal telah menyatakan bahwa dirinya begitu menginginkan pemain gelandang bertahan anyar untuk bisa memperkuat Manchester United pada musim yang akan datang.

Louis Van Gaal

Louis Van Gaal

Sampai saat ini Van Gaal belum puas mencari sosok pemain yang tepat untuk mengisi bagian lini gelandang bertahan. Ini merupakan sebuah harapan besar dari sang manajer untuk bisa memperkuat Setan Merah pada musim depan.

Saat ini Manchester hanya bisa mengandalkan pemain berkebangsaan yaitu Michael Carrick. Debutnya bersama The Reds Devils sudah mencatatkan sembilan musim di Old Trafford. Namun pemain berusia 33 tahun ini, sedang mengalami cidera yang begitu panjang.

Akibat hilangya posisi gelandang bertahan, Wayne Rooney dan Ander Herrera kerap mengisi posisi pemain gelandang. Hal tersebut untuk menutup peran Carrick yang tidak bisa tampil saat Setan Merah harus bertanding.

Michael Carrick

Michael Carrick

“Anda telah melihat perubahan Manchester pada musim ini di lini gelandang. Setelah absennya Michael, saya harus memikirkan pemain yang tepat untuk menggantikan perannya. Lalu saya harus memberikan tugas baru untuk Ander Herrera untuk mengantikan Carrick pada posisinya.” Tandas Van Gaal.

“Saya sempat berfikir bahwa Rooney bisa menggantikan posisi Carrick, namun di setiap jalannya pertandingan United, Wayne tidak begitu tepat pada penempatan di posisinya. Oleh karena itu, sangat pentingnya pemain untuk bisa mengisi posisi tersebut dan menjadi pern kunci lini tengah.” Lanjutnya.

Sang pelatih nampaknya tidak segan untuk menegaskan keinginannya untuk mendapatkan pemain di posisi gelandang sebelum jendela transfer di tutup pada 31 Agustus.

 

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in Berita terkini

Follow Us

Kuis

Sudut Lapangan

To Top