99% Rafael Benitez Hijrah Ke Real Madrid

99% Rafael Benitez Hijrah Ke Real Madrid

484
0
SHARE
Madrid Tuntut Benitez Turunkan Berat Badan
Madrid Tuntut Benitez Turunkan Berat Badan

Rebutbola – Setelah terdapat kabar dalam minggu-minggu ini, bahwa pelatih Carlo Ancelotti telah di pecat sebagai manajer Los Blancos oleh presiden klub Florentino Perez. Ancelotti di pecat lantaran tidak bisa mendapatkan gelar satu pun pada musim ini.

Rafael Benitez
Rafael Benitez

Kini telah beredar kabar, sang presiden tengah mengincar pelatih baru yang saat ini berada di Napoli, yakni Rafael Benitez. Rumor tersebut sudah mencapai 99 persen untuk Benitez yang akan hijrah ke Santiago Bernabeu.

Florentino telah berantisipasi untuk membidik Ancelotti ketika Real Madrid harus tersingkir saat berhadapan dengan Juventus di semi final Liga Champions.

Mantan pelatih Chelsea dan Paris Saint Germain telah berhasil menciptakan gelar Liga Champions, Copa del Rey saat dimusim pertamanya. Dan Carlo juga membawa Los Blancos memenangi Piala Super UEFA dan FIFA Club World Cup pada tahun 2014.

Namun dengan raihan gelar tersebut, tidak bisa menjamin Ancelotti untuk bisa bertahan pada musim depan yang telah merelakan Barcelona sebagai juara La Liga dan tersingkir dari kejuaraan Eropa hingga Copa del Rey. Dan sang pelatih pun harus membayar harga untuk itu.

Selain Benitez, kini terdapat pula pesaing Benitez yang tengah di incar oleh Los Blancos, yakni Jurgen Kloop, dan Unai Emery.

Florentino Perez
Florentino Perez

Perez telah mengatakan dalam sebuah konferensi pers pada senin malam yang akan mengumumkan Ancelotti untuk hijrah ke Santiago Bernabeu. Florentino mengungkapkan “Pada Minggu depan, kita akan mengetahui nama manajer baru Real Madrid pada musim depan”

“Kini saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Carlo Ancelotti yang sudah memberikan kepuasan dan kebahagiaan untuk fans dan yang laiinya selama dua tahun. Ia telah melakukan kerja kerasnya begitu baik. Dan ini adalah keputusan yang berat untuk memecat Ancelotti.” Tutup Perez.