Ancelotti Resmi Ditendang Real Madrid

Ancelotti Resmi Ditendang Real Madrid

118
0
SHARE
Ancelotti
Ancelotti

Rebutbola – Kini Real Madrid secara resmi memecat Carlo Ancelotti pada Selasa (26/5/15) dini hari WIB. Presiden Florentino Perez memberikan pengumunman secara langsung setelah melakukan sebuah rapat panjang dengan direksi.

Perolehan keputusan ini turut didasari dari perjalanan Los Blancos pada musim 2014-15. Tim yang berasal dari ibu kota harus gagal memperoleh juara di Divisi Primera, Copa del Rey serta Liga Champions.

Ancelotti Resmi Ditendang Real Madrid
Ancelotti Resmi Ditendang Real Madrid

Perez mengungkapkan kalau direksi telah mengambil keputusan untuk melepas Carlo Ancelotti dari jabatannya saat ini sebagai pelatih Real Madrid. Hal ini bukanlah sebuah keputusan yang sangat mudah baginya. Namun saat inilah waktu yang tepat untuk memberikan sebuah dorongan batu kepada tim untuk meraih gelar baru.

Pihak klub akan secepatnya memberikan pengumuman siapa pelatih baru yang akan membawa kesebelasan menjadi lebih baik lagi dimusim depan, dan menurut Peres sebuah hal yang lebih baik jika nantinya sang pelatih dapat bicara dengan bahasa Spanyol.

Seiringan dengan kepergian Ancelotti dari Santiago Bernabeu, media Spanyol saat ini mengunggulkan nama Rafa Benitez serta Juergen Klopp untuk menjadi seorang suksessor Madrid nantinya. Mungkin nama yang pertama dan tentu bisa berbahasa Spanyol seperti syarat yang telah dilontarkan olej Perez, sedangkan saat ini Klopp berstatus sedang tanpa klub.

Siapakah nantinya yang akan memegang jabatan sebagai pelatih baru di Real Madrid guna membawa kesebelasan meraih gelar dimusim mendatang?