Di Matteo Mengundurkan Diri Dari Kursi Pelatih

Di Matteo Mengundurkan Diri Dari Kursi Pelatih

286
0
SHARE
Di Matteo Mengundurkan Diri Dari Kursi Pelatih
Di Matteo Mengundurkan Diri Dari Kursi Pelatih

Rebutbola – Sang Manajer Roberto Di Matteo telah menyatakan bahwa dirinya akan mengundurkan diri sebagai kursi pelatih Schalke. Hal tersebut di karenakan ia kerap mengalamin frustai dan perbedaan pendapat.

Di Matteo di percayai untuk mengasuh Schalke saat bulan Oktober, saat itu tim yang diasuhnya tengah berada diposisi sebelas klasemen din Bundes Liga. Dan saat ini Matteo sukses membawa tim asuhannya berada di peringkat enam dengan jumlah torehan poin 48 serta membawa tim lolos ke Liga Europa.

Roberto Di Matteo
Roberto Di Matteo

“Saya telah memberikan banyak ide untuk masa depan tim yang sukses dan kondisi yang di perlukan untuk menempatkan beberapa ide. Namun mengenai ide diskusi saya dengan Horst Heldt telah terjadi perbedaan pendapat dan menurutnya saya tidak akan mampu menciptakan kondisi tim untuk masa depan.” Tandas Di Matteo.

“Saat ini saya saya sudah melakukan yang terbaik untuk tim, bersama tim saya beranggapan untuk menjamin keberhasilan yang telah di harapkan petinggi Schalke. Oleh karena itu, saya berfikir untuk melakukan sebuah awal yang baru untuk kemajuan tim. Dan membuat para pendukungnya terkseima dengan kinerja saya.” Lanjutnya.

Kini sang manajer, yakni Heldt telah mengatakan “Roberto memang memiliki visi yang sangat jelas untuk masa depan klub. Namun hal tersebut begitu berbeda dengan pandangan saya mengenai masa depan tim. Dia hanya selalu memikirkan kepentingan terbaik klub, tapi tidak mengenai mencari solusi potensial pemain.”

“Saya pun telah menegaskan bahwa laporan mengenai pemecatan Matteo sangat tidak benar. Hal tersebut telah di putuskan atas keinginan Roberto untuk meninggalkan Schalke.” Tambahnya.

“Saya pun menyanjungi kinerja Matteo, ia berhasil menemukan jalan kemenangan, saat di Liga Champions, ia berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-3 di Santiago Bernabeu. Ia pun juga membawa kemajuan tim dari peringkat sebelas hingga ke posisi enam di klasemen Liga Jerman.” Tutup Heldt.