Drogba Akan Mengikuti Jejak Lampard

Drogba Akan Mengikuti Jejak Lampard

225
0
SHARE
Montreal Impact Datangkan Pemain Asal Pantai Gading
Montreal Impact Datangkan Pemain Asal Pantai Gading

Rebutbola – Pemain asal Pantai Gading, yakni Didier Drogba sepertinya sudah dipastikan akan meninggalkan tanah Inggris dan mengingkuti jejak karir Frank Lampard serta Steven Gerrard untuk bermain di Amerika Serikat.

Pemain berusia 37 tahun itu mengakhiri karirnya berasama Chelsea ketika berhadapan dengan Sunderland 3-1 di Stamford Bridge. Drogba pun merasakan raihan gelar juara Premier League bersama The Blues di musim ini.

Didier Drogba Dan Frank Lampard
Didier Drogba Dan Frank Lampard

Didier telah mengatakan kepada salah satu media bahwa “Pada Liga Inggris, terdapat beberapa klub besar dan fantastis. Namun kecintaan saya terhadap tim ini, saya tidak akan bisa berbagi dengan tim Inggris lainnya.”

“Ketika saya memberikan suatu pemberitaan mengenai akan meninggalkan Chelsea, terdapat tim-tim Inggris yang telah melakukan panggilan kepada saya, namun saya tidak bisa untuk menerimanya.” Tandas Drogba.

“Sampai saat ini saya masih bisa membuktikan sesuatu yang terbaik untuk tim. Mengenai tawaran bermain di MLS, saya begitu tertarik untuk mencoba bermain disana. Kini saya harus memikirkan dengan baik dan tenang untuk terus bisa bermain.” Lanjutnya.

Mantan rekan setimnya Chelsea, yakni Frank Lampard, yang sebelumnya telah di pinjamkan ke Manchester City, kini ia akan memulai kembali karirnya bersama tim barunya yaitu New York City FC serta Gerrard yang akan bermain dengan Los Angeles Galaxy.

Mantan pemain Galatasaray ini  sudah menciptakan beberapa gelar untuk Chelsea. Ia memberikan empat gelar Premier League, tiga Piala Liga, empat Piala FA dan Liga Champions. Tidak hanya itu, Drogba sempat di anugrahkkan menjadi pemain bintang pada tahun 2012.