Drogba Berharap Cech Terus Bertahan Bersama Chelsea

Drogba Berharap Cech Terus Bertahan Bersama Chelsea

203
0
SHARE
Petr Cech
Petr Cech

Rebutbola – Didier Drogba selaku rekan setimnya Petr Cech, sepertinya begitu mengharapkan agar Cech terus bertahan dengan Chelsea hingga pensiun dari karirnya sebagai pesepakbola.

Telah terdapat kabar bahwa penjaga gawang asal Ceko ini tengah di kaitkan atas kepindahannya dari Stamford Bridge. Salah satu klub raksasa Spanyol seperti Real Madrid dan klub Inggris seperti Arsenal, rupanya akan menjadi salah satu tujuan berikutnya untuk sang kiper.

Petr Cech Dan Didier Drogba
Petr Cech Dan Didier Drogba

Mengenai hal tersebut, Drogba terus menekan kepada penjaga gawang tersebut, agar terus tetap tinggal bersama Chelsea hingga menggantungkan sepatu. Meskipun saat ini ia harus kalah bersaing dengan penjaga gawang anyarnya yaitu Courtois.

“Saya berfikir bahwa tim harus tetap menjaga Cech, karena kita sudah mengetahui siapa Petr Cech di klub ini. Jika dirinya masih menginginkan tinggal bersama Chelsea, maka menurut saya ia bisa tetap bertahan. Namun jika Petr lebih menginginkan akan hengkang dari Chelsea, saya tidak memaksa atas keputusannya.” Tandas Drogba.

“Saya pun merasakan jika setiap pemain sudah tidak bisa menjadi kepercayaan sang pelatih, hal tersebut seperti yang di alami Petr Cech yang telah di geser posisinya oleh mantan penjaga gawang Atletico Madrid itu.” Lanjutnya.

Drogba pun telah menilai bahwa Cech bisa memberikan kepercayaan kembali kepada sang Manajer Jose Mourinho. Namun penjaga gawang Ceko ini harus terus menunjukan permainan terbaiknya dalam menjaga gawangnya.