Konsistensi Hazard Terhadap Chelsea

Konsistensi Hazard Terhadap Chelsea

265
0
SHARE
Konsistensi Hazard Terhadap Chelsea
Konsistensi Hazard Terhadap Chelsea

Rebutbola – Pemain bintang Chelsea, yakni Eden Hazard telah menyatakan bahwa dirinya akan terus bertahan bersama The Blues hingga bertahun-tahun. Hazard pun menginginkan timnya meraih banyak gelar seperti Liga Champions.

Pemain berkebangsaan Belgia ini telah sukses mendapatkan penghargaan setelah membintangi timnya sebagai pemenang gelar Premier League pada musim ini.

Eden Hazard
Eden Hazard

Kedatangan Hazard diumumkan setelah tidak lama Roberto Di Matteo memenangi juara Liga Champions pertama pada tahun 2012.

Kini terdapat kabar yang baik untuk para pendukung Chelsea, Hazard ingin memenuhi tujuannya untuk tinggal lebih lama di Stamford Bridge. Dan akan memperpanjang kontraknya hingga tahun 2020.

“Jika setiap pemain melakukannya dengan rasa senang dan terus melakukan yang terbaik, maka setiap tim akan bisa merubahnya sesuai dengan apa yang telah diberikannya.” Menurut Hazard kepada London Evening Standard.

“Telah jelas, hal ini tidak hanya tergantung dengan saya, namun setiap saya menikmati sepakbola dan memiliki kesempatan untuk meraih gelar juara, maka ini merupakan suatu yang tidak masuk akal mengenai perubahan.” Lanjut Hazard.

“Liga Champions merupakan suatu ajang kompetisi yang hebat di Benua Biru. Ketika saya melihat sejarah kompetisi ini, bahwa setiap pemain bisa membuktikan permainan terbaiknya agar menjadi pemain bintang.” Tambahnya.

“Kini saya harus mempertimbangkan kembali dalam hal tersebut, meski saya mengetahui bahwa untuk memenangkan Liga Champions jelas tidak mudah. Namun saya akan terus berusaha untuk bisa membawa tim meraih gelar yang paling bergengsi itu.”Tutupnya pemain bernomor punggung sepuluh.