Luca Toni Berharap Dapatkan Gelar

Luca Toni Berharap Dapatkan Gelar

126
0
SHARE
Luca Toni Berharap Dapatkan Gelar
Luca Toni Berharap Dapatkan Gelar

Rebutbola – Pemain penyerang Luca Toni saat ini sedang berjuang dengan keras untuk dapat mempersembahkan gelar bagi dirinya dan juga Hellas Verona. Gelar yang dimaksud adalah Capocannoniere atau pencetak gol terbanyak di Serie A petama yang saat ini datang dari tim Gialloblu.

Luca Toni Berharap Dapatkan Gelar
Luca Toni Berharap Dapatkan Gelar

Perolehan dua gol yang berhasil dicetak oleh Toni di pakan ke-37 Serie A saat berhadapan dengan Parma menjadikan nama dia yang paling subur di Serie A dengan perolehan 21 gol. Pemain penyerang yang berusia 37 tahun tersebut berhasil mengungguli para legiun asing yang berasal Argentina seperti Mauro Icardi, Carlos Tevez, dan Gonzalo Higuain.
Seperti yang dikutip dari Football Italia, “Saya sangat santai dan tatap berharap dapat memanfaatkan kesempatan. Memenangkan sebuah gelar Capocannoniere akan sangat memuaskan siapapun itu orangnya, baik bagi saya maupun tim dikarena berkat mereka semua, saya dapat memperoleh 21 gol,”

Selain dari perolehan dua golnya yang menjadikan dirinya Capocannoniere, Toni juga mempat terkejut dengan ada yang telah ditampilkan oleh Parma. Verona sebelumnya sempattertinggal dengan dua gol tersebut sebelum akhirnya berhasil dengan baik mencetakan angka jadi imbang.

Mantan Pemain Bayern Munchen tersebut sempat mengatakan kalau Parma Memulai pertandingan dengan sangat baik dan kuat sehingga tim tidaki dapat memprediksikan hal tersebut. tim memng terlihat seperti terlambat untuk bangun akan tetapi dengan adanya sebuah keberuntungan yang dimiliki, akhirnya tin berhasil kembali ke pertmainannya dan bahkan dapat memperoleh kemenangan.