Mata Masih Tidak Puas Dengan Penampilan Tim

Mata Masih Tidak Puas Dengan Penampilan Tim

131
0
SHARE
Mata Masih Tidak Puas Dengan Penampilan Tim
Mata Masih Tidak Puas Dengan Penampilan Tim

 

Rebutbola – Juan Mata memberikan sebuah penilaian dari kiprah Manchester United di sepanjang 2014-15. Walaupun MU berhasil lolos kedalam Liga Champions musim depan, tapi Mata sangat menyesali performa yang kurang stabil dari timnya.

Setelah di musim yang lalu hanya fisnis ketujuh , ‘Setan Merah’ berhasil kembali ke posisinya dengan mengakhiri musim di posisi keempat saat ini. Mata dkk. Berhasil mengumpulkan 70 poin dengan perolehan catatan 20 kemenangan, 10 seri, serta harus delapan kali kalah.

Juan Mata
Juan Mata

MU sebenarnya memiliki peluang untuk dapat finish lebih baik lagi dibandingkan dengan ini. Namun sayangnya, menjelang berakhirnya kompetisi dimusim kemarin Mata dkk. Harus menelan tiga kekalahan secara beruntun ketika berhadapan dengan Chelsea, Everton, dan West Bromwich. dalam beberapa tahap MU sudah bermain dengan sangat baik terutama saat berhadapan dengan rival-rival utamanya. Akan tetapi disisilainnya, ada beberapa saat saat tim tidak konsisten untuk bertanding dalam perebutan gelar juara.

Secara keseluruhan tim memang berhasil mencapai tujuannya saat ini dengan memiliki peluang untuk dapat bermain di dalam Liga Chamipons di musim panas walau harus melaluinya lebat babak Playoff. Akan tetapi pada saat ini tim harus bisa bertanding lebih baik dari kemarin untuk merai banyak title juara.

Mata dimusim ini menjadi salah satu pemain terbaik miliki MU dirinya berhasil menyumbangkan 10 gol serta empat assist dari 35 penampilannya dalam semua kompetisi yang diikuti. Akan tetapi perolehan statistik tersebut tidak membuat Mata segera merasa puas akan hal tersebut.