Nigel Pearson Berusaha Mempertahankan Cambiasso

Nigel Pearson Berusaha Mempertahankan Cambiasso

190
0
SHARE
Nigel Pearson Berusaha Mempertahankan Cambiasso
Nigel Pearson Berusaha Mempertahankan Cambiasso

Rebutbola – Nigel Pearson, Pelatih dari Leicester City, membantah saat ini sedang melakukan pembicaraan dengan salah satu pemainnya, Esteban Cambiasso, guna pemain gelandang yang berasal dari Argentina tersebut tetap untuk mau bertahan di King Power Stadium. Kontrak dari gelandang yang berusia berusia 34 tahun tersebut akan segera berakhir pada Juni mendatang nanti.

Cambiasso
Cambiasso

Cambiasso yang sempat meraih sebuah geler Liga Champions tahun 2010 bersama kesebelasan Inter Milan, telah menunjukan performa yang sangat gemilang ketika Leicester City berhasil dengan baik mengalahkan Queens Park Rangers dengan perolehan gol yang sangat telak 5-1, pada pertandingan lanjutan Premier League, Minggu (25/5/15). Dirinya juga sempat memberikan satu dari lima gol untuk Leicester City.

Pearson mengungkapkan kalau saat ini mereka akan sangat senang jika ia tetap menjadi bagian dari tim pada tahun depan, Pemain yang seperti dirinya telah mengalami sebuah periode yang sangat baik dan pengalaman yang lumayan matang. Akan sangat luar biasa jika dirinya akan tetap berada di kesebelasan. Sehingga ia dapat membuktikannya kembali melalui performa yang hebat, walau usianya saat ini telah memasuki 34 tahun.

Leicester City sendiri kini berhasil lolos dari dalam zona degradasi Premier League. Mereka mengakhiri musim ini di posisi ke-14, dengan perolehan 41 poin.

Cambiasso bergabung bersama Leicester City dari Inter Milan pada Agustus 2014 lalu. Di dalam sepanjang perjalanan musim ini, dirinya telah berhasil memperlihatkan 31 kali penampilannya dengan mencetak lima gol di Premier League.