Connect with us

Perez Menolak Mengatakan Alasan Pemecatan

Perez Menolak Mengatakan Alasan Pemecatan
Baca Juga

BBVA

Perez Menolak Mengatakan Alasan Pemecatan

Rebutbola – Florentino Perez, selaku Presiden dari Real Madrid, menolak untuk mengatakan secara detailnya di balik pemecatan dari pelatihan Carlo Ancelotti pada Selasa (26/5/15) dini hari WIB.

Ancelotti menjadi seorang pelatih di Madrid yang ke-9 mendapatkan sebuah surat pemecatan dalam kurun waktu 12 tahun pemerintahan Perez. Beberapa dari pengamat sempat memberikan sebuah mengkritik kepada sang presiden. Terlebih lagi saat ini, Ancelotti sangat berperan pentinga dalam perolehan trofi Liga Champions ke-10, yang sempat dinantikan selama 11 tahun.

Ancelotti

Ancelotti

Hanya saja, pria yang saat ini tepat berusia 68 tahun ini hanya menjawab secara diplomastis ketika diberikan sebuah pertanyaan dan alasan mengapa melakukan pemecatan kepada Ancelotti.

Perez sempat mengungkapkan bahwa sepanjang musim ini, dirinya memiliki hubungan secara personal baiik dengan sang pelatih, akan tetapi tidak secara teknis. Dirinya tidak pernah membicarakan permasalahan profesi Ancelotti. Dirinya pun tidak mengetahui pasti apa yang salang dengan seorang Ancelotti dan tidak mau mengatakan secara detailnya dikarenakan itu sangatlah tidak tepat. Sang Presiden tersebut lebih memilih untuk membicarakan topic lainnya.

Mungkin hal ini terjadi dikarenakan, Perez serta para manajemen tidaklah puas dengan apa yang telah diraih oleh Ancelotti di musim ini. dikarenakan, Madrid harus gagal dalam peraihan gelar juara di Divisi Primera, Copa del Rey, serta Liga Champions.

Akan berpindah kemanakah sang pelatih Real Madrid tersebut akan melatih dimusim mendatang?

Continue Reading
You may also like...
Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

More in BBVA

To Top