Pogba Selalu Menginginkan Gaji Tinggi

Pogba Selalu Menginginkan Gaji Tinggi

221
0
SHARE
Pogba Selalu Menginginkan Gaji Tinggi
Pogba Selalu Menginginkan Gaji Tinggi

 

Rebutbola – Masa depan dari Paul Pogba saat ini di Juventus sedang dispekulasikan dalam bursa transfer musim panas ini. Mino Raiola, Agen dari pemain yang berasal dari Prancis itu, dikabarkan selalu mencari gaji yang lebih tinggi dibandingkan dengan saat ini.

Selama tiga musim dirinya membela Juve, Pogba selalu berhasil menjadi pilihan utama klub. Dirinya setidaknya telah berhasil menyumbangkan enam trofi untuk Bianconeri.

Pogba saat ini masih berkesempatan untuk menambah perolehan trofi di musim ini dikarenakan Juve saat ini berhasil melaju ke babak final Liga Champions. Tim akan segera berhadapan dengan Barcelona di pertandingan final yang akan segera berlangsung di Olympiastadium, Berlin, Jerman, pada 6 Juni yang akan datang.

Penampilan yang sangat baik dari Pogba selama dirinya memperkuat Juventus tersebut lantas menjadikan beberapa klub besar selalu berkeinginan untuk menariknya. Paris Saint Germain, Barcelona, Chelsea, Manchester City, serta Manchester United, merupakan beberapa klub besar yang menginginkannya.

Raiola
Raiola

Permasalahan masa depan dari Pogba, presenter televisi resmi dari Juventus Laura Barriales sempat memberikan pertanyaan kepada Raiola.

Laura sempat menanyakan kemana Raiola akan membawa Pogba? Sang agen hanya menjawab kalau dirinya akan kemanapun yang akan memberikan bayaran lebih besar kepada dirinya.

Dari ucapan Raiola tersebut memang benar adanya. Ketika dirinya berpindah dari kesebelasan MU ke Juve, Pogba harus pindah secara Cuma-Cuma dikarenakan The Old Lady mau membayar gaji yang lebih tinggi untuk seorang Pogba.